Argentina Masukan Dua Pemain Muda dalam Tim Piala Dunia

BUENOS AIRES, SERUJI.CO.ID – Argentina mengumumkan daftar 35 pemain mereka untuk Piala Dunia di Rusia pada Senin dengan memasukkan bek Everton Ramiro Funes Mori dan duo pemain muda berbakat Racing Club, Lautaro Martinez dan Ricardo Centurion.

Ada juga tempat-tempat bagi gelandang Sporting Lisbon, Rodrigo Battaglia, dan penjaga gawang River Plate Franco Armani.

Daftar nama, yang harus dipangkas menjadi 23 pemain pada 4 Juni, memasukkan pula Lionel Messi, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, serta pasangan pemain Manchester United Sergio Romero dan Marcos Rojo.

Pemain AC Milan Lucas Biglia, yang menderita cedera punggung baru-baru ini, juga masuk dalam daftar tersebut.

Argentina memulai putaran final Piala Dunia mereka melawan Islandia pada 16 Juni, sebelum menghadapi Kroasia pada 21 Juni dan Nigeria lima hari kemudian.

Pemenang Piala Dunia pada tahun 1978 dan 1986 dari Amerika Selatan ini belum memenangkan gelar internasional utama sejak meraih Copa America pada tahun 1993 dan telah tampil tidak konsisten sejak kalah dari Jerman di putaran final Piala Dunia empat tahun yang lalu.

Meskipun mereka mencapai final Copa America pada tahun 2015 dan 2016, mereka kalah dua kali dan pelatih mereka saat ini Jorge Sampaoli adalah yang ketiga dalam empat tahun terakhir.

Sampaoli mencetak lima kemenangan dalam 10 pertandingan tim, dengan tiga pertandingan persahabatan terakhir mereka termasuk kekalahan 4-2 oleh Nigeria dan kekalahan 6-1 oleh Spanyol. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER