Tottenham Permalukan Real Madrid Lewat Dua Gol Alli

LONDON, SERUJI.CO.ID – Juara bertahan Liga Champions Real Madrid menelan pil pahit lewat kekalahan terburuknya di Eropa ketika Dele Alli mencetak dua gol ketika Tottenham Hotspur menang 3-1 di Wembley pada Rabu (1/11) waktu setempat, untuk membawa klub London itu melaju ke 16 besar.

Kedua klub sama-sama menduduki peringkat teratas di Grup H, namun Tottenham jauh lebih superior ketika mereka mengakhiri laju 30 pertandingan tanpa terkalahkan Real di fase grup Liga Champions dengan cara yang mengejutkan.

Alli membawa Tottenham memimpin dari jarak dekat pada menit ke-27 dan menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada awal babak kedua, sebelum Christian Eriksen mengemas gol penutup.

Cristiano Ronaldo membalas satu gol untuk pasukan Zinedine Zidane namun itu merupakan kesia-siaan ketika Tottenham mengunci kemenangan pertama dalam enam pertandingan melawan sang juara Spanyol, yang akan menghadapi banyak kritik setelah tertinggal delapan poin dari Barcelona di Liga Spanyol.

Tottenham memuncaki klasemen grup dengan sepuluh poin sedangkan Real mengoleksi tujuh poin, diikuti Borussia Dortmund dan Apoel Nicosia yang masing-masing mengantungi dua poin setelah bermain imbang di Jerman. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.