Tottenham Amankan Tiket Liga Champions Musim Depan

LONDON, SERUJI.CO.ID – Penyerang Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane mencetak gol pada awal babak kedua untuk mengamankan kemenangan 1-0 atas Newcastle United pada Rabu (9/5), dan memastikan finis di empat besar sekaligus mendapatkan tiket Liga Champions untuk musim depan.

Dengan Chelsea yang bermain imbang 1-1 lawan Huddersfield Town, kemenangan Tottenham membuat mereka unggul empat poin dari rival-rival Londonnya dengan satu putaran pertandingan tersisa musim ini.

Kane mencetak gol pada menit kelima babak kedua melalui penyelesaian akurat dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan Son Heung Min untuk melegakan tensi yang terbangun di Stadion Wembley.

Newcastle hampir mencetak gol pada awal babak pertama ketika tendangan bebas Jonjo Shelvey mengenai tiang gawang, namun Spurs memperbaiki penampilan setelah turun minum dan Kane mengemas gol ke-28nya di liga musim ini. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Penegakan Hukum Yang Kaya Kezaliman dan Miskin Rasa Keadilan

Bercermin kepada praktek penegakan hukum di Indonesia beberapa tahun tarakhir, khususnya di era Rezim Pemerintahan saat ini, tentunya kita melihat banyaknya praktek-praktek penanganan kasus hukum yang masih jauh dari apa yang diharapkan.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER