Pendukung Desak Ronaldo Tetap Bertahan di Real Madrid

MADRID, SERUJI.CO.ID – Para penggemar Real Madrid mendesak Cristiano Ronaldo untuk bertahan di klub saat melakukan perayaan di Stadion Santiago Bernabeu pada Ahad (27/5), untuk menandai gelar Liga Champions ketiga mereka secara beruntun setelah berparade menggunakan bus atap terbuka di ibukota Spanyol.

Ronaldo membayang-bayangi kemenangan 3-1 Real atas Liverpool di final Sabtu (26/5) di Kiev untuk mengangkat trofi Eropa ke-13 mereka dengan memberi indikasi bahwa ia mungkin meninggalkan klub, saat diwawancarai setelah memastikan timnya menjadi juara, menyebut bahwa “begitu menyenangkan untuk berada di Real Madrid.”

Pemain Portugal itu terlihat jauh lebih gembira saat perayaan gelar di Madrid, dan hal itu mendongkrak harapan para penggemar bahwa ia tidak akan pergi saat menyebutkan “sampai jumpa tahun depan,” saat tim berkumpul di air mancur Cibeles, di mana mereka secara tradisional merayakan keberhasilan meraih trofi.

Ronaldo mendapatkan sambutan bak pahlawan di Bernabeu ketika para penggemar menyanyikan namanya dan bernyanyi “Cristiano mohon bertahan.”

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real itu kemudian memberikan pidato yang optimistis di lapangan.

“Saya merasa bangga untuk bermain di klub terbesar di dunia. Saya sangat nyaman di sini. Dengan para pemain ini, mustahil untuk tidak menang,” kata Ronaldo dalam pidatonya.

Puluhan ribu penggemar menyambut tim Zinedine Zidane, yang memulai perayaan mereka dengan kebaktian di katedral Almudena sebelum mengunjungi tempat-tempat penting di kota itu dan mengakhirinya di balai kota, tempat berkumpulnya para penggemar di Plaza del Sol.

“Untungnya, hal ini telah menjadi rutin bagi kami,” kata kapten Real Sergio Ramos mengenai timnya, yang menjadi tim pertama sejak Bayern Munich pada 1976 yang memenangi kompetisi ini sebanyak tiga kali secara berturut-turut.

“Tim ini mendapatkan dukungan ketika kami memerlukannya dan ini juga merupakan milik Anda. Sekarang kami harus berpikir mengenai memenangi yang ke-14, karena itulah yang diwajibkan klub untuk dilakukan oleh kami.” (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Corpopreneur Yes! Entrepreneur No!

Kita tidak butuh lagi peningkatan jumlah atau persentase entrepreneur. Yang dibutuhkan adalah bagaimana membesarkan perusahaan-perusahaan gurem itu menjadi perusahaan perusahaan besar. Perusahaan-perusahaan prinsipal yang karyawannya puluhan ribu bahkan ratusan ribu orang.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER