Pendukung Desak Ronaldo Tetap Bertahan di Real Madrid

MADRID, SERUJI.CO.ID – Para penggemar Real Madrid mendesak Cristiano Ronaldo untuk bertahan di klub saat melakukan perayaan di Stadion Santiago Bernabeu pada Ahad (27/5), untuk menandai gelar Liga Champions ketiga mereka secara beruntun setelah berparade menggunakan bus atap terbuka di ibukota Spanyol.

Ronaldo membayang-bayangi kemenangan 3-1 Real atas Liverpool di final Sabtu (26/5) di Kiev untuk mengangkat trofi Eropa ke-13 mereka dengan memberi indikasi bahwa ia mungkin meninggalkan klub, saat diwawancarai setelah memastikan timnya menjadi juara, menyebut bahwa “begitu menyenangkan untuk berada di Real Madrid.”

Pemain Portugal itu terlihat jauh lebih gembira saat perayaan gelar di Madrid, dan hal itu mendongkrak harapan para penggemar bahwa ia tidak akan pergi saat menyebutkan “sampai jumpa tahun depan,” saat tim berkumpul di air mancur Cibeles, di mana mereka secara tradisional merayakan keberhasilan meraih trofi.

BACA JUGA:  Zidane Akui Dirinya Minim Pengalaman Kepelatihan

Ronaldo mendapatkan sambutan bak pahlawan di Bernabeu ketika para penggemar menyanyikan namanya dan bernyanyi “Cristiano mohon bertahan.”


Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real itu kemudian memberikan pidato yang optimistis di lapangan.

“Saya merasa bangga untuk bermain di klub terbesar di dunia. Saya sangat nyaman di sini. Dengan para pemain ini, mustahil untuk tidak menang,” kata Ronaldo dalam pidatonya.

Puluhan ribu penggemar menyambut tim Zinedine Zidane, yang memulai perayaan mereka dengan kebaktian di katedral Almudena sebelum mengunjungi tempat-tempat penting di kota itu dan mengakhirinya di balai kota, tempat berkumpulnya para penggemar di Plaza del Sol.

BACA JUGA:  UEFA Siapkan Sanksi Berat Untuk Liverpool

“Untungnya, hal ini telah menjadi rutin bagi kami,” kata kapten Real Sergio Ramos mengenai timnya, yang menjadi tim pertama sejak Bayern Munich pada 1976 yang memenangi kompetisi ini sebanyak tiga kali secara berturut-turut.

“Tim ini mendapatkan dukungan ketika kami memerlukannya dan ini juga merupakan milik Anda. Sekarang kami harus berpikir mengenai memenangi yang ke-14, karena itulah yang diwajibkan klub untuk dilakukan oleh kami.” (Ant/Su02)

BACA JUGA

Loading...

Kolom dr. Irsyal, Sp PD

Badan Anda Gendut? Inilah Risikonya Bagi Lutut Anda

Badan anda gemuk? inilah resikoanya bagi lutut anda....

ARTIKEL TERBARU

Loading...

NKRI Bersyariah atau Ruang Publik Yang Manusiawi

Pertanyaannya mengapa hasil Islamicity Index berdasarkan arahan kitab suci Alquran hasilnya tak banyak beda dengan World Happiness Index. Pada dasarnya nilai terbaik dari agama Islam, sebagaimana agama lain, jika diuniversalkan, itu sama dengan aneka nilai manusiawi yang dirumuskan oleh peradaban mutakhir. Nilai yang Islami itu ternyata juga nilai yang manusiawi. Itulah ruang publik yang universal yang bisa dinikmati semua manusia, apapun agama dan keyakinannya.

Pajak Turun Jadi 1%, Inilah 4 Lokasi Hunian Mewah yang Diincar Konglomerat di Jakarta

Pemberlakuan aturan baru tentang pajak hunian mewah yang tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 92/PMK.03/2019, digadang-gadang dapat memberikan angin segar terhadap penjualan properti khususnya di segmen atas. Aturan baru tersebut merevisi harga ambang rumah mewah dari Rp 20 miliar menjadi 30 Miliar per unit. Kemudian juga menurunkan tarif untuk pajak barang mewah dari 5% menjadi 1%.

Hindari Terjadinya Rush Money, Pakar Keamanan Minta Bank Mandiri Segera Pulihkan Sistem

Pakar keamanan siber dari Communication and Information System Security Research Center (CISSReC) Dr Pratama Persadha menyarankan agar Bank Mandiri segera memulihkan sistem guna mencegah pengambilan dana besar-besaran dari bank (rush money).

Saldo Rekening Anda Tiba-Tiba Berkurang/Bertambah? Begini Penjelasan Bank Mandiri

Sejak pagi tadi, Sabtu (20/7) beberapa nasabah Bank Mandiri Tbk (BMRI) mengeluhkan saldo di rekeningnya tiba-tiba berubah. Ada yang saldonya berkurang bahkan jadi nol, ada juga yang tiba-tiba bertambah.

Caleg Gerindra Terpilih Wajib Setor Ratusan Juta ke Partai Sebelum Dilantik, Begini Penjelasannya

Seluruh Calon Anggota Legislatif (caleg) dari Partai Gerekan Indonesia Raya (Gerindra) yang terpilih pada Pileg 2019, harus siap-siap kembali merogoh kantong sebelum dilantik sebagai anggota legislatif.

Pakar Gempa AS Minta Maaf ke Masyarakat NTB Atas Prediksi Potensi Gempa di Lombok

Ahli geologi dan kegempaan asal Amerika Serikat, Prof Ron A Harris meminta maaf kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) atas pernyataanya mengenai hasil penelitian potensi gempa di selatan Lombok, sehingga membuat rasa takut masyarakat.

Indonesia Kecam Dewan Kota Oxford Yang Berikan Penghargaan Pada Benny Wenda

Pemerintah Indonesia mengecam keras pemberian penghargaan oleh Dewan Kota Oxford, Inggris, kepada Benny Wenda, anggota kelompok gerakan separatis Kemerdekaan Papua Barat.

Terbukti Langgar Kode Etik Saat Pemilu 2019, DKPP Copot Ketua KPU Sumut

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut), Yulhasni diberi peringatan keras dan dicopot dari jabatannya oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI.

Jokowi-Prabowo Bertemu, Berakhirlah Era Cebong-Kampret

Akhirnya Presiden terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Jokowi bertemu dengan calon Presiden Prabowo Subianto. Pertemuan bersejarah itu terjadi di stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus Jakarta Selatan, Sabtu (13/7) pukul 10.00 WIB.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Yuk, Kenali Jenis Busana Tunik