Liverpool Hancurkan Porto 5-0, Mane Sumbang Hattrick

0
59
Liverpool 2017-2018 (foto: istimewa)

PORTO, SERUJI.CO.ID –┬áSadio Mane mengukir trigol dan Mohamed Salah menyumbang gol dengan kemampuan olah bolanya ketika Liverpool menghancurkan tuan rumah Porto dengan skor 5-0, melalui pertunjukan serangan yang tidak kenal ampuh pada pertandingan 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Rabu (14/2).

Roberto Firmino melengkapi kemenangan atas sang pemuncak klasemen Liga Portugal yang menelan kekalahan kandang terbesar di kompetisi Eropa, dan secara matematis menjamin Liverpool mendapatkan tiket ke perempat final.

Mane membuka gol pada menit ke-25 dengan tembakan yang melewati sela-sela tangan kiper Jose Sa, dan Salah mengemas gol empat menit kemudian untuk membuat dirinya telah mengoleksi total 30 gol di semua kompetisi musim ini.

Loading...

Mane menyambar bola pantul pada menit kedelapan babak kedua, kemudian Firmino menyelesaikan gempuran maut lainnya sebelum sang pemain Senegal melengkapi trigolnya dengan tembakan dari luar kotak penalti untuk menghentikan laju 24 pertandingan tanpa kekalahan milik Porto. (Ant/SU03)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU