Gol Sterling dan Jesus Bawa City Tundukkan Napoli 2-1

0
96
Gabriel Jesus melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke-2 Manchester City di menit ke 13 (Foto: Martin Rickett/PA)

MANCHESTER, SERUJI.CO.ID – Manchester City menang 2-1 atas Napoli pada pertandingan mereka di Grup F Liga Champions pada Selasa, mempertahankan rekor 100 persen mereka setelah tiga pertandingan, namun pasukan Pep Guardiola dipaksa bertahan meski unggul 2-0 dalam rentang waktu 13 menit.

City memulai pertandingan sebagaimana saat mereka menang 7-2 atas Stoke City di Liga Inggris pada Sabtu, menyerang dengan kecepatan dan tanpa ragu yang menyulitkan sang pemuncak klasemen Liga Italia.

Raheem Sterling membawa tim tuan rumah memimpin pada menit kesembilan, melakukan penyelesaian dengan kaki kirinya setelah upaya Kyle Walker untuk mengonversi umpan tarik David Silva diblok.

Loading...

Empat menit kemudian, Kevin De Bruyne mengkreasikan gol kedua, menggebrak dari sisi kanan dan mengirimkan umpan silang mendatar yang dengan mudah disambar Gabriel Jesus.

Sang pemuncak klasemen Liga Inggris melancarkan gelombang demi gelombang serangan dan publik tuan rumah merasa bahwa timnya kali ini dapat kembali berpesta gol.

Gelandang Belgia De Bruyne melepaskan tembakan jarak jauh yang mengenai mistar gawang pada menit ke-25 setelah City melancarkan serangan balik, dan kemudian upaya Jesus mencetak gol disapu sebelum bola melewati garis gawang oleh Kalidou Koulibaly.

Namun kemudian City mulai kehilangan fokus, berulang kali kehilangan bola di posisi-posisi berbahaya, lambat pada serangan balik mereka, dan Napoli merasa bahwa mereka tidak dapat dengan mudah ditundukkan pada laga ini.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU