Bekuk Besiktas, Bayern Lolos ke 8 Besar Liga Champions

0
47
Selebrasi Pemain Bayern. (Foto : Bayern Official)

ISTANBUL, SERUJI.CO.ID –¬†Bayern Munich yang mengejar “treble” menang 3-1 atas klub Turki Besiktas pada Rabu (14/3) untuk melaju ke perempat final Liga Champions dengan kemenangan agregat 8-1.

Ini merupakan kemenangan ke-11 secara beruntun di kompetisi ini bagi pelatih Jupp Heynckes, yang memimpin Bayern memenangi gelar ini pada 2013 sebelum pensiun dan kemudian kembali menangani tim pada musim ini.

Klub Jerman itu membuka keunggulan melalui Thiago Alcantara pada menit ke-18 di mana sang pemain Spanyol itu melepaskan sepakan voli menyambut umpan silang Thomas Mueller untuk “membunuh” semua harapan tim Turki itu untuk bangkit, setelah Bayern menghancurkan mereka dengan skor 5-0 pada leg pertama di Munich.

Loading...

Bagaimanapun, pemain Spanyol itu harus ditarik keluar lapangan karena kemungkinan mendapat masalah pada pergelangan kakinya setelah belakangan baru kembali dari cedera. Ia akan menjalani pemeriksaan medis di Munich pada Kamis, kata ofisial klub.

Bayern, yang dapat mengamankan gelar Liga Jerman keenam beruntun mereka pada akhir pekan ini, unggul 2-0 tidak lama setelah babak kedua dimulai kembali ketika sepakan voli Gokhan Goul melepaskan sepakan voli dari umpan silang Rafinha untuk masuk ke gawangnya sendiri.

“Pada babak kedua kami tidak benar-benar memegang kendali. Itu sedikit liar, semua berada di luar posisinya. Kami terlalu sering kehilangan bola, melakukan pelanggaran-pelanggaran yang tidak perlu,” kata Mueller kepada para pewarta.

“Kami menang 3-1 di kandang lawan namun entah mengapa pada babak kedua rasanya tidak terlalu bagus.”

Besiktas, yang kehilangan pemain utamanya di jantung pertahanan hanya menawarkan sedikit perlawanan meski mengendalikan penguasaan bola.

Mereka mampu mencetak satu gol balasan melalui upaya Vagner Love pada menit ke-58, yang memberikan sedikit rasa lega kepada tim tuan rumah dan 40.000 penggemarnya.

loading...
1
2
Loading...
BACA JUGA
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU