Petit: Griezmann ‘pasti’ Gabung Pogba di Man U

PARIS – Emmanuel Petit, mantan bintang Arsenal dan timnas Prancis, yakin Antoine Griezmann akan meninggalkan Atletico Madrid untuk gabung ke Manchester United musim depan.

Tim raksasa Premier League konsisten kontak dengan striker timnas Prancis itu dalam beberapa bulan belakangan. Kabarnya, sudah ada kesepakatan dengan Griezmann.

Untuk Atletico, Griezmann sudah mencetak 17 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi, dan mendapat tempat ketiga di Ballon d’Or 2016.

Emmanuel Petit

Petit yakin betul, pemain berusia 25 tahun itu akan bergabung dengan rekan timnasnya Paul Pogba di Old Trafford.

“Griezmann ke Manchester United. Pasti!” kata Petit pada Soccer AM yang diterbitkan Kamis (23/2). “Dia memiliki kerjasama yang baik dengan Pogba di tim nasional Prancis. Mereka juga teman sangat akrab. Dia akan mencetak gol, memberi assist, dan membawa mentalitas menang.”

Petit menilai, “Griezmann empat tahun terakhir telah meningkat langkah demi langkah. Setiap tahun ia meningkatkan levelnya. Ia punya ambisi besar secara pribadi, juga bersama tim yang ia bela. Menurut saya, itu keuntungan besar bagi Manchester United.”

EDITOR: OMAR Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tragedi Lion Air JT-610: Momentum Peningkatan Kesadaran Hukum Keselamatan Penerbangan

Hasil penelitian penyebab kecelakaan penerbangan yang dilakukan Komisi Nasional Kecelakaan Transportasi (KNKT) hanya merupakan masukan secara tertutup kepada Pemerintah sebagai bahan evaluasi untuk pencegahan antisipasi agar tidak terulang lagi penyebab kecelakaan yang sama.

Serangan Jantung, Tidak Hanya Disebabkan Oleh Kolesterol

Kolesterol yang tinggi memang penting sebagai faktor risiko, penyebab serangan jantung, tapi perlu diketahui bahwa kolesterol tidak berdiri sendiri, ada faktor risiko lain.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.