Paul Pogba Masuk ke Skuat Pramusim Manchester United

LONDON, SERUJI.CO.ID – Paul Pogba dimasukkan ke skuat Manchester United untuk tur pramusim mereka, sekalipun bintang Prancis itu jelas-jelas berniat hengkang dari klub Liga Premier tersebut.

Kabarnya Pogba menolak ikut dalam tur pramusim itu karena sang gelandang bersikukuh ingin meninggalkan Old Trafford.

Real Madrid dan bekas klubnya, Juventus, sama-sama menyatakan berminat membeli Pogba, sedangkan pemain ini sendiri bulan lalu telah mengungkapkan “sekarang saat tepat untuk mencari tantangan baru.”

Pogba absen pada sesi latihan United pekan ini atas seizin manajer Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi ia sudah kembali berlatih Ahad (7/7), dan skuatnya telah mengumumkan dalam laman resmi United bahwa ia akan ikut tur bersama anggota tim Solskjaer yang lain ke Australia.

Pogba kesulitan bermain sejak kembali ke Old Trafford dari Juventus dengan rekor pemain termahal klub ini pada 2016.

Tahun lalu ia masuk “Team of the Year” pilihan PFA tetapi penampilannya yang tidak konsisten membuat opini pendukung terpecah, selain kerap cekcok dengan mantan bos United, Jose Mourinho.

Berbicara kepada The Times pekan lalu, agen Pogba, Mino Raiola, mengaku telah memberi tahu klubnya bahwa ia sedang mengusahakan pemain itu pindah klub dan tak bisa menjamin pemain berusia 26 tahun itu ikut tur pramusim.

“Semua orang tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami ada di proses itu. Semua orang tahu apa perasaan Paul,” kata Raiola, dilansir dari Antara.

Romelu Lukaku, pemain United lainnya yang disebut-sebut akan pindah ke Inter Milan, juga masuk daftar 28 pemain peserta tour pramusim, termasuk dua pemain anyar, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Tim asuhan Solskjaer ini akan menghadapi Perth Glory dan Leeds di Australia sebelum melanjutkan pertandingan pramusim di Singapura dan China.

Alexis Sanchez,yang terpincang-pincang keluar lapangan saat Chile dikalahkan Argentina pada perebutan tempat ketiga Copa America Ahad (7/7) pagi tadi, tidak masuk skuat karena tugas internasionalnya bersama Chile.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Form Konsultasi Hukum SERUJI

Untuk berkonsultasi dengan para pakar pengasuh rubrik "Konsultasi Hukum SERUJI" (KHS) silahkan isi form ini selengkap mungkin dan dengan data yang benar. Seluruh data kami jamin terjaga kerahasiaannya.

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER