Paul Pogba Masuk ke Skuat Pramusim Manchester United

LONDON, SERUJI.CO.ID – Paul Pogba dimasukkan ke skuat Manchester United untuk tur pramusim mereka, sekalipun bintang Prancis itu jelas-jelas berniat hengkang dari klub Liga Premier tersebut.

Kabarnya Pogba menolak ikut dalam tur pramusim itu karena sang gelandang bersikukuh ingin meninggalkan Old Trafford.

Real Madrid dan bekas klubnya, Juventus, sama-sama menyatakan berminat membeli Pogba, sedangkan pemain ini sendiri bulan lalu telah mengungkapkan “sekarang saat tepat untuk mencari tantangan baru.”

Pogba absen pada sesi latihan United pekan ini atas seizin manajer Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi ia sudah kembali berlatih Ahad (7/7), dan skuatnya telah mengumumkan dalam laman resmi United bahwa ia akan ikut tur bersama anggota tim Solskjaer yang lain ke Australia.

Pogba kesulitan bermain sejak kembali ke Old Trafford dari Juventus dengan rekor pemain termahal klub ini pada 2016.

Tahun lalu ia masuk “Team of the Year” pilihan PFA tetapi penampilannya yang tidak konsisten membuat opini pendukung terpecah, selain kerap cekcok dengan mantan bos United, Jose Mourinho.

Berbicara kepada The Times pekan lalu, agen Pogba, Mino Raiola, mengaku telah memberi tahu klubnya bahwa ia sedang mengusahakan pemain itu pindah klub dan tak bisa menjamin pemain berusia 26 tahun itu ikut tur pramusim.

“Semua orang tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami ada di proses itu. Semua orang tahu apa perasaan Paul,” kata Raiola, dilansir dari Antara.

Romelu Lukaku, pemain United lainnya yang disebut-sebut akan pindah ke Inter Milan, juga masuk daftar 28 pemain peserta tour pramusim, termasuk dua pemain anyar, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Tim asuhan Solskjaer ini akan menghadapi Perth Glory dan Leeds di Australia sebelum melanjutkan pertandingan pramusim di Singapura dan China.

Alexis Sanchez,yang terpincang-pincang keluar lapangan saat Chile dikalahkan Argentina pada perebutan tempat ketiga Copa America Ahad (7/7) pagi tadi, tidak masuk skuat karena tugas internasionalnya bersama Chile.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing. Mulai dari urusan remeh temeh seperti semir sepatu dan jarum jahit sampai urusan canggih-canggih seperti pesawat terbang dan gadged.

Terpilih Secara Aklamasi, Sutopo Kristanto Pimpin IKA ITS Periode 2019-2023

Pria kelahiran Tulungagung, 25 Desember 1954 ini menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Dwi Sutjipto yang merupakan Kepala SKK Migas. Adapun Sutopo sehari-harinya adalah Presiden Direktur PT Jaya Konstruksi.

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close