Paul Pogba Masuk ke Skuat Pramusim Manchester United

LONDON, SERUJI.CO.ID – Paul Pogba dimasukkan ke skuat Manchester United untuk tur pramusim mereka, sekalipun bintang Prancis itu jelas-jelas berniat hengkang dari klub Liga Premier tersebut.

Kabarnya Pogba menolak ikut dalam tur pramusim itu karena sang gelandang bersikukuh ingin meninggalkan Old Trafford.

Real Madrid dan bekas klubnya, Juventus, sama-sama menyatakan berminat membeli Pogba, sedangkan pemain ini sendiri bulan lalu telah mengungkapkan “sekarang saat tepat untuk mencari tantangan baru.”

Pogba absen pada sesi latihan United pekan ini atas seizin manajer Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi ia sudah kembali berlatih Ahad (7/7), dan skuatnya telah mengumumkan dalam laman resmi United bahwa ia akan ikut tur bersama anggota tim Solskjaer yang lain ke Australia.

Pogba kesulitan bermain sejak kembali ke Old Trafford dari Juventus dengan rekor pemain termahal klub ini pada 2016.

Tahun lalu ia masuk “Team of the Year” pilihan PFA tetapi penampilannya yang tidak konsisten membuat opini pendukung terpecah, selain kerap cekcok dengan mantan bos United, Jose Mourinho.

Berbicara kepada The Times pekan lalu, agen Pogba, Mino Raiola, mengaku telah memberi tahu klubnya bahwa ia sedang mengusahakan pemain itu pindah klub dan tak bisa menjamin pemain berusia 26 tahun itu ikut tur pramusim.

“Semua orang tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami ada di proses itu. Semua orang tahu apa perasaan Paul,” kata Raiola, dilansir dari Antara.

Romelu Lukaku, pemain United lainnya yang disebut-sebut akan pindah ke Inter Milan, juga masuk daftar 28 pemain peserta tour pramusim, termasuk dua pemain anyar, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Tim asuhan Solskjaer ini akan menghadapi Perth Glory dan Leeds di Australia sebelum melanjutkan pertandingan pramusim di Singapura dan China.

Alexis Sanchez,yang terpincang-pincang keluar lapangan saat Chile dikalahkan Argentina pada perebutan tempat ketiga Copa America Ahad (7/7) pagi tadi, tidak masuk skuat karena tugas internasionalnya bersama Chile.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

TERPOPULER

Mengenal Karbohidrat Rafinasi dan Bahayanya Bagi Tubuh

Menikmati sebungkus keripik kentang sambil menonton film memang menyenangkan. Tapi awas! jangan terlalu banyak. Ada bahaya mengintai di setiap gigitannya.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Kemcer Di Curug Cipeteuy