Paul Pogba Masuk ke Skuat Pramusim Manchester United

LONDON, SERUJI.CO.ID – Paul Pogba dimasukkan ke skuat Manchester United untuk tur pramusim mereka, sekalipun bintang Prancis itu jelas-jelas berniat hengkang dari klub Liga Premier tersebut.

Kabarnya Pogba menolak ikut dalam tur pramusim itu karena sang gelandang bersikukuh ingin meninggalkan Old Trafford.

Real Madrid dan bekas klubnya, Juventus, sama-sama menyatakan berminat membeli Pogba, sedangkan pemain ini sendiri bulan lalu telah mengungkapkan “sekarang saat tepat untuk mencari tantangan baru.”

Pogba absen pada sesi latihan United pekan ini atas seizin manajer Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi ia sudah kembali berlatih Ahad (7/7), dan skuatnya telah mengumumkan dalam laman resmi United bahwa ia akan ikut tur bersama anggota tim Solskjaer yang lain ke Australia.

Pogba kesulitan bermain sejak kembali ke Old Trafford dari Juventus dengan rekor pemain termahal klub ini pada 2016.

Tahun lalu ia masuk “Team of the Year” pilihan PFA tetapi penampilannya yang tidak konsisten membuat opini pendukung terpecah, selain kerap cekcok dengan mantan bos United, Jose Mourinho.

Berbicara kepada The Times pekan lalu, agen Pogba, Mino Raiola, mengaku telah memberi tahu klubnya bahwa ia sedang mengusahakan pemain itu pindah klub dan tak bisa menjamin pemain berusia 26 tahun itu ikut tur pramusim.

“Semua orang tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami ada di proses itu. Semua orang tahu apa perasaan Paul,” kata Raiola, dilansir dari Antara.

Romelu Lukaku, pemain United lainnya yang disebut-sebut akan pindah ke Inter Milan, juga masuk daftar 28 pemain peserta tour pramusim, termasuk dua pemain anyar, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Tim asuhan Solskjaer ini akan menghadapi Perth Glory dan Leeds di Australia sebelum melanjutkan pertandingan pramusim di Singapura dan China.

Alexis Sanchez,yang terpincang-pincang keluar lapangan saat Chile dikalahkan Argentina pada perebutan tempat ketiga Copa America Ahad (7/7) pagi tadi, tidak masuk skuat karena tugas internasionalnya bersama Chile.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tidak Larang Demo Saat Pelantikan, Jokowi: Dijamin Konstitusi

Presiden Jokowi menegaskan bahwa pihaknya tidak melarang aksi unjuk rasa atau demonstrasi yang ingin dilakukan masyarakat, menjelang dan saat pelantikan Presiden-Wakil Presiden terpilih Pilpres 2019, pada tanggal 20 Oktober mendatang.

La Nyalla: Kongres PSSI Merupakan Momentum Mengembalikan Kedaulatan Voters

"Dengan hak suaranya di kongres, voters lah yang akan menjadi penentu hitam putihnya sepakbola negeri ini. Sebab, voters-lah yang memilih 15 pejabat elit PSSI untuk periode 2019-2023. Yaitu Ketua Umum, 2 Wakil Ketua Umum, dan 12 Exco," kata La Nyalla

Rhenald Kasali: CEO Harus Bisa Bedakan Resesi dengan Disrupsi

Pakar disrupsi Indonesia, Prof Rhenald Kasali mengingatkan agar pelaku usaha dan BUMN bisa membedakan ancaman resesi dengan disrupsi. Terlebih saat sejumlah unicorn mulai diuji di pasar modal dan beralih dari angel investor ke publik.

Ditengah Merapatnya Prabowo ke Jokowi, Sandiaga “Deklarasi” Kembali ke Gerindra

Sandiaga Uno yang sebelum Pilpres 2019 menyatakan keluar dari Partai Gerindra untuk berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2019, hari ini Selasa (15/10) menyatakan kembali ke partai asalnya tersebut.

Anda Penderita Tukak Lambung? Catat, Inilah Obat Pengganti Ranitidin Yang Telah Ditarik

Dari laman resmi BPOM yang diakses di Jakarta, Selasa (15/10), menyebut obat dengan Ranitidin saat ini ditarik secara sementara karena diduga mengandung cemaran N-Nitrosodimethylamine (NDMA) yang memicu kanker (karsinogenik).

Sesuai Anjuran Anies, Pemkot Jaktim Siapkan Trotoar Jatinegara Untuk Berdagang PKL

Pemerintah Kota Jakarta Timur saat ini sedang menyiapkan area trotoar di kawasan Jatinegara sebagai area bagi pedagang kaki lima (PKL). Hal ini dilakukan sesuat dengan permintaan Gubernur Anies Baswedan.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cara Sederhana Membuat Minyak Alpukat

Coba ganti minyak goreng dengan minyak alpukat, yang bisa anda buat sendiri.