Paul Pogba Masuk ke Skuat Pramusim Manchester United


LONDON, SERUJI.CO.ID – Paul Pogba dimasukkan ke skuat Manchester United untuk tur pramusim mereka, sekalipun bintang Prancis itu jelas-jelas berniat hengkang dari klub Liga Premier tersebut.

Kabarnya Pogba menolak ikut dalam tur pramusim itu karena sang gelandang bersikukuh ingin meninggalkan Old Trafford.

Real Madrid dan bekas klubnya, Juventus, sama-sama menyatakan berminat membeli Pogba, sedangkan pemain ini sendiri bulan lalu telah mengungkapkan “sekarang saat tepat untuk mencari tantangan baru.”

Pogba absen pada sesi latihan United pekan ini atas seizin manajer Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi ia sudah kembali berlatih Ahad (7/7), dan skuatnya telah mengumumkan dalam laman resmi United bahwa ia akan ikut tur bersama anggota tim Solskjaer yang lain ke Australia.

Pogba kesulitan bermain sejak kembali ke Old Trafford dari Juventus dengan rekor pemain termahal klub ini pada 2016.

Tahun lalu ia masuk “Team of the Year” pilihan PFA tetapi penampilannya yang tidak konsisten membuat opini pendukung terpecah, selain kerap cekcok dengan mantan bos United, Jose Mourinho.

Berbicara kepada The Times pekan lalu, agen Pogba, Mino Raiola, mengaku telah memberi tahu klubnya bahwa ia sedang mengusahakan pemain itu pindah klub dan tak bisa menjamin pemain berusia 26 tahun itu ikut tur pramusim.

“Semua orang tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami ada di proses itu. Semua orang tahu apa perasaan Paul,” kata Raiola, dilansir dari Antara.

Romelu Lukaku, pemain United lainnya yang disebut-sebut akan pindah ke Inter Milan, juga masuk daftar 28 pemain peserta tour pramusim, termasuk dua pemain anyar, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Tim asuhan Solskjaer ini akan menghadapi Perth Glory dan Leeds di Australia sebelum melanjutkan pertandingan pramusim di Singapura dan China.

Alexis Sanchez,yang terpincang-pincang keluar lapangan saat Chile dikalahkan Argentina pada perebutan tempat ketiga Copa America Ahad (7/7) pagi tadi, tidak masuk skuat karena tugas internasionalnya bersama Chile.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.
close