Nigeria Atasi Perlawanan Polandia 1-0


WROCLAW, SERUJI.CO.ID –┬áPemain Nigeria Victor Moses mengonversi penalti pada babak kedua untuk memastikan timnya meraih kemenangan di kandang Polandia, ketika kedua tim melakukan pemanasan untuk Piala Dunia tahun ini di Rusia dengan memainkan pertandingan persahabatan pada Jumat (23/3).

Moses memasukkan bola penalti pada menit ke-61 setelah timnya mendapat hadiah penalti dari wasit Inggris Michael Oliver, ketika pemain Nigeria itu terjatuh di area terlarang setelah berbenturan ringan dengan bek Marcin Kaminski.

Polandia berpikir telah mencetak gol sebelum turun minum ketika tendangan bebas Grzegorz Krychowiak terlihat telah melewati garis gawang sebelum disapu Leon Balogun, namun hakim garis menyatakan bahwa bola belum masuk.

Kiper muda Nigeria Francis Uzoho melakukan penyelamatan kunci pada awal babak kedua untuk menggagalkan peluang kapten Polandia Robert Lewandowski.

Kemenangan bagi Nigeria ini mempertahankan hasil-hasil positif mereka sejak lolos ke Piala Dunia. Pada pertandingan persahabatan terakhirnya, mereka menang 4-2 atas Argentina pada pertandingan yang dimainkan di Rusia pada November.

Polandia akan bertemu Senegal, Kolombia, dan Jepang di Grup H pada putaran final, sedangkan Nigeria akan ditantang Kroasia, Islandia, dan Argentina. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Islam Simbolik dan Islam Substantif: Problema Nilai Islamisitas dalam Politik Indonesia

Bagi saya, Habib Rizieq Shihab masih kurang radikal karena ia tidak memiliki ide original tentang negara nomokrasi Islam, yang menurut Thahir Azhary (1995) sebagai negara ideal atau negara siyasah diniyah dalam konsepsi Ibnu Khaldun (1849). Pengetahuannya tentang Kartosoewirjo yang pernah mendirikan Negara Islam Indonesia di Jawa Barat tahun 1949 juga sangat minim sehingga jika dipetakan, ia hanyalah tokoh pinggiran dalam proses revolusi Islam yang kini sedang berproses di Indonesia.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close