Menang atas Kazakhstan, Polandia Semakin Dekat ke Piala Dunia 2018


WARSAWA – Dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup E Polandia semakin mendekat ke Rusia setelah meraih kemenangan 3-0 atas Kazakhstan pada Senin (5/9) waktu setempat. Gol-gol Polandia dicetak oleh Arkadiusz Milik, Kamil Glik dan Robert Lewandowski.

Dengan kemenangan ini, Polandia mengokohkan posisinya di puncak klasmen dengan 19 angka dari delapan pertandingan, unggul tiga angka atas tim peringkat kedua Denmark dan Montenegro.

Masuk jalannya pertandingan, striker Napoli Arkadiusz Milik berhasil membuka skor di menit ke-10 lewat tandukan keras yang menerima umpan dari Maciej Makuszewski.

Kazakhstan yang memainkan pola bermain bertahan mampu menahan gempuran tuan rumah sampai turun minum dan kemudian mampu memasukkan bola ke gawang Polandia, namun upaya penyerang Roman Murtazayev pada menit ke-48 dinyatakan offside.

Terdapat momen kontroversial lainnya yang terjadi pada menit ke-71 ketika tendangan bebas penyerang Bayern Munich Lewandowski terlihat telah melewati garis gawang, namun wasit Andris Treimanis tidak mengesahkannya.

Tiga menit berselang tepatnya di menit ke-74 Polandia kembali mencetak gol melalui sundulan bek AS Monaco Kamil Glik yang menerima umpan dari tendangan sudut Piotr Zielinski.

Masuk masa akhir pertandingan, striker Bayern Munich Robert Lewandowski tak mau kalah dari Milik setelah ia berhasil mengkonversi tendangan penalti menjadi gol di menit ke-86. Skor 3-0 menutup laga tersebut. (Ant/Frdn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close