Manajer Manchester City Akui Liverpool dan Barcelona Merupakan Tim Yang Tangguh

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Manajer Manchester City Pep Guardiola dengan terus terang menyebut bahwa Liverpool dan Barcelona merupakan dua tim tangguh dalam perjalanan karier juru taktik asal Spanyol itu selama 11 tahun malang melintang di dunia sepak bola.

Liverpool mampu mengalahkan Newcastle United 3-2 dalam laga Liga Inggris yang diadakan di St James Park, pada Sabtu (4/5) waktu setempat, atau Ahad (5/5) dini hari WIB. Kemenangan itu tentu saja menekan Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris pada musim ini.

Pasukan asuhan Juergen Klopp kini memimpin klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 94 poin setelah melakoni 37 pertandingan.

Kalau saja Manchester City mampu menundukkan Leicester City dalam laga yang digelar di Stadion Etihad, Manchester, pada Senin (6/5) petang waktu setempat, atau Selasa (7/5) dini hari WIB, maka the Citizens membuka peluang keluar sebagai juara Liga Inggris.

Ketika berbicara jelang melawan Leicester City, Guardiola mengatakan, “Sampai pada tahap ini, dua laga tersisa, dan (kami) mampu meraih 92 poin. Ini capaian yang memuaskan selama saya meniti karier sebagai manajer. Sejujurnya, capaian itu tidaklah mudah.”

“Saya tidak mengatakan bahwa mencapai 100 poin itu buruk. Dan belum puas dengan capaian musim lalu.”

“Anda menargetkan kami meraih gelar juara dan bagaimana lawan demikian gigih. Selama perjalanan karier saya sebagai manajer, saya kerapkali dihadapkan dengan pilihan yang tidak mudah juga,” kata Guardiola.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER