Man U Sikat Watford Berkat Martial

MANCHESTER – Begitu kembali masuk lineup Manchester United, Anthony Martial mencetak gol dan membawa timnya menang 2-0 atas Watford di Old Trafford, Sabtu malam (11/2). Kemenangan ini sangat berarti saat tim asuhan Jose Mourinho mengejar selisih satu poin atas tetangganya Manchester City.

Zlatan Ibrahimovic punya peluang membuat Manchester United memimpin di saat-saat awal, ketika membelokkan umpan silang Antonio Valencia. Namun, sontekan voli striker Swedia ini hanya melewati gawang. Beberapa kali tendangan Ibrahimovic dimentahkan oleh Heurelho Gomes.

Tapi, akhirnya Manchester United memecah kebuntuan pada menit ke-32. Martial menjadi salah satu kuncinya. Umpan silang rendah Martial luput dari Ibra, tapi jatuh ke Juan Mata. Nah, aksi Mata lah yang menghasilkan gol.

Setelah beberapa kali memberikan umpan, Martial berkesempatan mencatatkan namanya sendiri di papan skor. Pada menit 60, sepakannya dari sudut sempit gagal diamankan Gomes.

Martial bermain cemerlang sesaat setelah ditransfer tiba Monaco. Namun, ia sempat kehilangan performa terbaiknya. Beberapa kali tidak dipasang di lineup memunculkan pertanyaan tentang masa depannya di Old Trafford. Kini, ia membuktikan kepiawainnya untuk Setan Merah.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.