Man U Sikat Watford Berkat Martial

MANCHESTER – Begitu kembali masuk lineup Manchester United, Anthony Martial mencetak gol dan membawa timnya menang 2-0 atas Watford di Old Trafford, Sabtu malam (11/2). Kemenangan ini sangat berarti saat tim asuhan Jose Mourinho mengejar selisih satu poin atas tetangganya Manchester City.

Zlatan Ibrahimovic punya peluang membuat Manchester United memimpin di saat-saat awal, ketika membelokkan umpan silang Antonio Valencia. Namun, sontekan voli striker Swedia ini hanya melewati gawang. Beberapa kali tendangan Ibrahimovic dimentahkan oleh Heurelho Gomes.

Tapi, akhirnya Manchester United memecah kebuntuan pada menit ke-32. Martial menjadi salah satu kuncinya. Umpan silang rendah Martial luput dari Ibra, tapi jatuh ke Juan Mata. Nah, aksi Mata lah yang menghasilkan gol.

Setelah beberapa kali memberikan umpan, Martial berkesempatan mencatatkan namanya sendiri di papan skor. Pada menit 60, sepakannya dari sudut sempit gagal diamankan Gomes.

Martial bermain cemerlang sesaat setelah ditransfer tiba Monaco. Namun, ia sempat kehilangan performa terbaiknya. Beberapa kali tidak dipasang di lineup memunculkan pertanyaan tentang masa depannya di Old Trafford. Kini, ia membuktikan kepiawainnya untuk Setan Merah.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pemimpin Belum Lulus

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.