Madrid Istirahatkan Varane

MADRID – Real Madrid, Jumat (24/2), mengkonfirmasi bek Raphael Varane cedera hamstring kiri sehingga kemungkinan dia tidak bisa bermain di pertandingan lawan Napoli di Liga Champions 7 Maret. Varane terluka saat Madrid menelan kekalahan 1-2 di Valencia dalam di La Liga, Rabu.

Bek berusia 23 itu digantikan Nacho Fernandez menit ke-73 setelah kinerjanya goyah. Manajer Zinedine Zidane mengungkapkan, bek tengah itu terpaksa keluar karena memang cedera. Tidak ada hubungannya antara kinerja buruk Real Madrid di Valencia dengan ditariknya Varane.

Saat di Valencia, Varane menderita ketegangan otot di hamstring kirinya. Manajemen klub menyatakan, tes pada Jumat memastikan cedera itu. Klub tidak mengatakan berapa lama Varane akan absen. Tapi, cedera serupa butuh waktu lebih dari satu bulan untuk pemulihan.

Sementara ini, tim Zidane memimpin La Liga dengan satu poin di atas Barcelona dan tiga poin di atas Sevilla. Madrid masih memiliki satu pertandingan sisa, di Celta Vigo.

Pertandingan berikut bagi Madrid di La Liga adalah bertandang ke Villarreal pada Minggu (26/2), Las Palmas (1/3) dan Eibar (4/3). Ada jeda tujuh hari sebelum ke Napoli untuk leg kedua Liga Champions 7 Maret. Dalam leg pertama babak 16-Besar di Liga Champions, Madrid mengalahkan Napoli 3-1.

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Katakanlah dengan Meme: Genre Baru Komunikasi Politik

Meme politik, bagaimana pengaruhnya dalam perpolitikan terkini

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

TERPOPULER