Madrid Istirahatkan Varane

29
Varane menjalani sekadar latihan kebugaran setelah cedera hamstring kiri. (image:courtesy to @raphaelvarane)

MADRID – Real Madrid, Jumat (24/2), mengkonfirmasi bek Raphael Varane cedera hamstring kiri sehingga kemungkinan dia tidak bisa bermain di pertandingan lawan Napoli di Liga Champions 7 Maret. Varane terluka saat Madrid menelan kekalahan 1-2 di Valencia dalam di La Liga, Rabu.

Bek berusia 23 itu digantikan Nacho Fernandez menit ke-73 setelah kinerjanya goyah. Manajer Zinedine Zidane mengungkapkan, bek tengah itu terpaksa keluar karena memang cedera. Tidak ada hubungannya antara kinerja buruk Real Madrid di Valencia dengan ditariknya Varane.

Saat di Valencia, Varane menderita ketegangan otot di hamstring kirinya. Manajemen klub menyatakan, tes pada Jumat memastikan cedera itu. Klub tidak mengatakan berapa lama Varane akan absen. Tapi, cedera serupa butuh waktu lebih dari satu bulan untuk pemulihan.

Sementara ini, tim Zidane memimpin La Liga dengan satu poin di atas Barcelona dan tiga poin di atas Sevilla. Madrid masih memiliki satu pertandingan sisa, di Celta Vigo.

Pertandingan berikut bagi Madrid di La Liga adalah bertandang ke Villarreal pada Minggu (26/2), Las Palmas (1/3) dan Eibar (4/3). Ada jeda tujuh hari sebelum ke Napoli untuk leg kedua Liga Champions 7 Maret. Dalam leg pertama babak 16-Besar di Liga Champions, Madrid mengalahkan Napoli 3-1.

EDITOR: Omar Ballaz

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama