Madrid Istirahatkan Varane

MADRID – Real Madrid, Jumat (24/2), mengkonfirmasi bek Raphael Varane cedera hamstring kiri sehingga kemungkinan dia tidak bisa bermain di pertandingan lawan Napoli di Liga Champions 7 Maret. Varane terluka saat Madrid menelan kekalahan 1-2 di Valencia dalam di La Liga, Rabu.

Bek berusia 23 itu digantikan Nacho Fernandez menit ke-73 setelah kinerjanya goyah. Manajer Zinedine Zidane mengungkapkan, bek tengah itu terpaksa keluar karena memang cedera. Tidak ada hubungannya antara kinerja buruk Real Madrid di Valencia dengan ditariknya Varane.

Saat di Valencia, Varane menderita ketegangan otot di hamstring kirinya. Manajemen klub menyatakan, tes pada Jumat memastikan cedera itu. Klub tidak mengatakan berapa lama Varane akan absen. Tapi, cedera serupa butuh waktu lebih dari satu bulan untuk pemulihan.

Sementara ini, tim Zidane memimpin La Liga dengan satu poin di atas Barcelona dan tiga poin di atas Sevilla. Madrid masih memiliki satu pertandingan sisa, di Celta Vigo.

Pertandingan berikut bagi Madrid di La Liga adalah bertandang ke Villarreal pada Minggu (26/2), Las Palmas (1/3) dan Eibar (4/3). Ada jeda tujuh hari sebelum ke Napoli untuk leg kedua Liga Champions 7 Maret. Dalam leg pertama babak 16-Besar di Liga Champions, Madrid mengalahkan Napoli 3-1.

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Media di Tengah Masyarakat Yang Terjangkit Post Truth

Bagi media, Post Truth itu sesungguhnya sangat menguntungkan. Karena di tengah masyarakat yang terjangkiti Post Truth mereka tidak sedang mencari kebenaran, tapi kesukaan.

Lompatan Kinerja Helmy Yahya

Yang harus dikelola Helmy bukan hanya peralatan yang jadul, namun juga anggaran yang sangat minim. Dengan jumlah karyawan terbatas, TVRI masih harus mengelola pemancar yang berlokasi di seluruh Nusantara, bahkan di pelosok negeri yang tidak marketable seperti di Pulau Miangas atau Rote.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER