Lewat Instagram, Schmeichel Ucapkan Terima Kasih pada Ranieri

0
73
(image: courtesy to Instagram @kasperschmeichel)

LEICESTER – Kasper Schmeichel menjadi pemain Leicester City pertama yang secara terbuka mengucapkan terima kasih kepada Claudio Ranieri setelah pemecatan. Demikian dilaporkan Robert Redmond lewat joe.co.uk, Sabtu (25/2).

Ranieri dipecat saat Leicester berada hanya satu poin dan satu tempat di atas zona degradasi di Premier League, dan tanpa gol untuk liga pada 2017. Pemecatan terjadi, setelah kesuksesan menakjubkan menjadi juara liga musim lalu.

Banyak pihak merasa Ranieri layak diberi waktu untuk membalikkan keadaan. Namun, retaknya hubungan antara Ranieri dengan beberapa pemain senior membuat pemilik klub memecatnya. Sejumlah pemain menyuarakan ketidakpuasan pada pemilik klub Rabu malam setelah kekalahan 1-2 pada Sevilla di babak 16-Besar Liga Champions.

Loading...

Kasper Schmeichel pemain kunci saat Leicester memenangkan gelar liga tahun lalu. Kiper putra kiper legendaris Peter Schmeichel itu satu-satunya pemain dalam skuad yang belum mengalami penurunan performa musim ini. Warga Denmark ini merasa tidak memiliki masalah dengan Ranieri.

Di Instagram, Schmeichel secara terbuka mengirim pesan, “Saya ingin ucapkan terima kasih pada Claudio untuk segala yang dia lakukan pada Leicester City Football Club, dan pada saya pribadi. Dia layak mendapat kehormatan besar dan respek besar atas apa yang dicapai bersama kami.”

Terkait pemecatannya, Ranieri akhirnya memecah keheningan pada Jumat malam. Pria Iralia berusia 65 tahun itu merilis pernyataan mengucapkan terima kasih pada semua yang terlibat dengan klub, pada agen yang memberinya job, dan bahkan pada media yang memberitakan perjalanan luar biasa tim musim lalu.

EDITOR: Omar Ballaz

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU