Lewat Instagram, Schmeichel Ucapkan Terima Kasih pada Ranieri

LEICESTER – Kasper Schmeichel menjadi pemain Leicester City pertama yang secara terbuka mengucapkan terima kasih kepada Claudio Ranieri setelah pemecatan. Demikian dilaporkan Robert Redmond lewat joe.co.uk, Sabtu (25/2).

Ranieri dipecat saat Leicester berada hanya satu poin dan satu tempat di atas zona degradasi di Premier League, dan tanpa gol untuk liga pada 2017. Pemecatan terjadi, setelah kesuksesan menakjubkan menjadi juara liga musim lalu.

Banyak pihak merasa Ranieri layak diberi waktu untuk membalikkan keadaan. Namun, retaknya hubungan antara Ranieri dengan beberapa pemain senior membuat pemilik klub memecatnya. Sejumlah pemain menyuarakan ketidakpuasan pada pemilik klub Rabu malam setelah kekalahan 1-2 pada Sevilla di babak 16-Besar Liga Champions.

Kasper Schmeichel pemain kunci saat Leicester memenangkan gelar liga tahun lalu. Kiper putra kiper legendaris Peter Schmeichel itu satu-satunya pemain dalam skuad yang belum mengalami penurunan performa musim ini. Warga Denmark ini merasa tidak memiliki masalah dengan Ranieri.

Di Instagram, Schmeichel secara terbuka mengirim pesan, “Saya ingin ucapkan terima kasih pada Claudio untuk segala yang dia lakukan pada Leicester City Football Club, dan pada saya pribadi. Dia layak mendapat kehormatan besar dan respek besar atas apa yang dicapai bersama kami.”

Terkait pemecatannya, Ranieri akhirnya memecah keheningan pada Jumat malam. Pria Iralia berusia 65 tahun itu merilis pernyataan mengucapkan terima kasih pada semua yang terlibat dengan klub, pada agen yang memberinya job, dan bahkan pada media yang memberitakan perjalanan luar biasa tim musim lalu.

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Demikian Mudah Dikenali Sebagai Hoaks, Info 7 Kontainer Surat Suara Masih Telan “Korban”

Yang membuat saya heran, kenapa para politisi, terutama yang menyebarkan info hoaks ini di akun media sosial (walau dalam bentuk tanya sekalipun) tidak mengenali bahwa info ini adalah hoaks?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER