Lemar Tampil Trengginas, Perancis Hancurkan Belanda

PARIS – Duel panas tersaji saat Perancis menjamu Belanda dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia pada Kami (9/1) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut Thomas Lemar menjadi bintang lapangan setelah ia berhasil dua kali mengoyak gawang Jesper Cillesen. Pada akhir pertandingan Belanda harus mengakui keunggulan Perancis empat gol tanpa balas.

Rekrutan baru Paris St Germain (PSG) Kylian Mbappe, yang bergabung ke klub ibukota pada Kamis pagi, memastikan kemenangan timnya pada masa tambahan waktu setelah pemain belia itu masuk sebagai pemain pengganti.

Masuk jalannya pertandingan, Antoine Griezmann membawa tuan rumah memulai pesta gol pada menit ke-14, melalui tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti setelah memainkan operan satu-dua dengan penyerang Arsenal Olivier Giroud.

Meski mendominasi jalannya pertandingan pada babak pertama, Perancis hanya sanggup membobol satu gol hingga turun minum.

Perancis memulai babak kedua dengan inisiatif menyerang. Akhirnya pada menit  ke-73 Perancis sanggup menggandakan keunggulan melalui gelandang AS Monaco Thomas Lemar menggandakan keunggulan timnya melalui sepakan setengah voli ke sudut gawang dari jarak 20 meter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Penggratisan Suramadu: Memperdalam Kekeliruan Kebijakan Pemerintah

"Kebijakan ini dibangun di atas paradigma benua, bertentangan dengan paradigma kepulauan. Dalam paradigma benua, kapal bukan infrastruktur, tapi jalan dan jembatan. Kapal disamakan dengan truk dan bis," Prof Danie Rosyid.

Divestasi Freeport

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.