Lawan Indonesia, Vietnam Yakini Semifinal Selesai Dalam 90 Menit

KAMBOJA, SERUJI.CO.ID – Pelatih Tim Nasional Vietnam U-22 Nguyen Quoc Tuan meyakini laga semifinal Piala AFF U-22 melawan Indonesia di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Ahad (24/2), akan bisa ditemukan pemenangnya dalam 90 menit.

“Saya kira pemenang akan ditentukan dalam 90 menit,” kata Quoc Tuan selepas memimpin sesi latihan timnya di Stadion Nasional, Sabtu (23/2) sore.

Ketika dikonfrontasi dengan pernyataan Quoc Tuan, Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menjawabnya dengan berkelakar meski tak menyembunyikan optimismenya.

“Ya bagus dong, kita juga 85 menit selesai,” ujarnya sembari disambut gelak tawa awak media.

Kendati demikian, Indra tetap memilih untuk menyempatkan para pemainnya melakoni latihan eksekusi tendangan penalti pada sesi latihan sore selepas Vietnam berlatih.

“Ya karena besok pertandingan setelah dua kali 45 menit akan dilanjutkan dengan dua kali 15 menit dan kalau tetap draw adu penalti,” kata Indra.

“Makanya semua kemungkinan yang akan terjadi besok kita antisipasi dari sekarang,” ujar mantan pelatih Timnas U-19 itu menambahkan.

Indra memang pernah sukses mengalahkan Vietnam lewat adu penalti saat mengantarkan Timnas U-19 menjuarai Piala AFF U-19 2013 silam.

Oleh karena itu, ia tak kehilangan keyakinan bahwa timnya bisa meraih hasil terbaik saat menghadapi Vietnam esok.

Lebih lanjut dengan waktu istirahat yang lebih pendek, Indra ingin memastikan kondisi para pemainnya cukup siap menghadapi laga menentukan besok.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

Bela UAS, Netizen Indonesia Banjiri Akun Medsos Pejabat Singapura

SERUJI.CO.ID - Akun media sosial Presiden Singapura Halimah Yacob...

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Menko Puan Maharani Dapat Kehormatan Saksikan Prosesi Pembuatan Kiswah Ka’bah

Diungkapkan Agus Maftuh, hadiah tersebut berupa kesempatan menyaksikan dari dekat prosesi pembuatan Kiswah atau kain penutup Ka’bah di Mekkah al-Mukarramah, pada Senin (29/4) lalu.