Inter Harusnya Kontrak Gabriel Jesus

MILANO – Massimo Moratti, mantan presiden klub Inter Milan, terpesona pada Gabriel Jesus. Ia mengakui Inter harus bergerak cepat mendapatkan striker asal Brazil yang sekarang membela Manchester City. “Ia membuat aku jatuh cinta lagi pada sepakbola,” kata Moratti dikutip Sky Sport Italia, Kamis (16/2).

Manchester City bisa mengalahkan klub-klub tangguh Eropa antara lain Inter Milan dan Barcelona berkat dimainkannya Gabriel Jesus. Moratti yakin betul, pemain berusia 19 tahun itu punya kualitas cukup untuk mendongkrak Inter kembali ke jagad tinggi sepakbola Eropa.

“Setiap saat, kita perlu pemain tertentu untuk memicu kembali hasrat. Gabriel Jesus dari Manchester City, bagi saya, adalah pemain yang harus didapatkan,” kata pengusaha terkemuka Italia itu.

“Lionel Messi juga hebat, tapi susah untuk bisa mendapatkan dia. Tapi, cantik sekali jika kita melihat pemain yang kita yakini punya potensi, kemudian menyaksikan entah apa yang dia bisa berikan pada kita nanti. Bagi saya, Gabriel Jesus adalah pemain itu.”

Pemain kelahiran Sao Paulo, 3 April 1997, itu sekarang menjadi andalan Manchester City. Pada 2015, ia terpilih sebagai pendatang baru terbaik pada Campeonato Brasileiro Série A, sekaligus membantu timnya merebut Copa do Brasil.

Di level internasional, ia bagian dari tim Brasil yang menjadi runner-up di Piala Dunia U-20 FIFA 2015, dan masuk dalam tim tuan rumah di Olimpiade 2016. Gaya bermain dan bakatnya membuat ia dijuluki sebagai ‘Neymar baru’ oleh media.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Inilah Tanda Bayi Terkena Penyakit Demam Berdarah

Kenali Demam Berdarah, waspada terhadap anak anda