Inter Harusnya Kontrak Gabriel Jesus

25
Gabriel Jesus, meski sekarang sedang cidera, permainannya diminati Moratti.

MILANO – Massimo Moratti, mantan presiden klub Inter Milan, terpesona pada Gabriel Jesus. Ia mengakui Inter harus bergerak cepat mendapatkan striker asal Brazil yang sekarang membela Manchester City. “Ia membuat aku jatuh cinta lagi pada sepakbola,” kata Moratti dikutip Sky Sport Italia, Kamis (16/2).

Manchester City bisa mengalahkan klub-klub tangguh Eropa antara lain Inter Milan dan Barcelona berkat dimainkannya Gabriel Jesus. Moratti yakin betul, pemain berusia 19 tahun itu punya kualitas cukup untuk mendongkrak Inter kembali ke jagad tinggi sepakbola Eropa.

“Setiap saat, kita perlu pemain tertentu untuk memicu kembali hasrat. Gabriel Jesus dari Manchester City, bagi saya, adalah pemain yang harus didapatkan,” kata pengusaha terkemuka Italia itu.

“Lionel Messi juga hebat, tapi susah untuk bisa mendapatkan dia. Tapi, cantik sekali jika kita melihat pemain yang kita yakini punya potensi, kemudian menyaksikan entah apa yang dia bisa berikan pada kita nanti. Bagi saya, Gabriel Jesus adalah pemain itu.”

Pemain kelahiran Sao Paulo, 3 April 1997, itu sekarang menjadi andalan Manchester City. Pada 2015, ia terpilih sebagai pendatang baru terbaik pada Campeonato Brasileiro Série A, sekaligus membantu timnya merebut Copa do Brasil.

Di level internasional, ia bagian dari tim Brasil yang menjadi runner-up di Piala Dunia U-20 FIFA 2015, dan masuk dalam tim tuan rumah di Olimpiade 2016. Gaya bermain dan bakatnya membuat ia dijuluki sebagai ‘Neymar baru’ oleh media.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama