Inspirasi Pedro; Chelsea 3 Swansea 1

LONDON – Chelsea semakin memperkuat posisi di puncak klasemen Premier League saat Pedro menginspirasi kemenangan 3-1 atas Swansea di Stanford Bridge, Sabtu (25/2).  Tim asuhan Antonio Conte meraih kemenangan ke-17 dalam 20 pertandingan liga terakhir, memperkuat mereka selangkah mendekati gelar juara liga.

Cesc Fabregas, dalam penampilan ke-300 Premier League, mencetak gol menit ke-19. Di area penalti, memanfaatkan umpan silang dari Pedro, Fabregas dengan gesit melangkah lalu melepas tembakan membobol gawang Lukasz Fabianski.

Meski banyak tertekan, Swansea bisa bangkit dan menyamakan kedudukan sebelum interval. Fernando Llorente menyundul umpan tendangan bebas Gylfi Sigurdsson. Thibaut Courtois tak mampu menjaga gawang Chelsea dari kebobolan. Skor 1-1 hingga turun minum.

Chelsea berusaha mendominasi, namun pertahanan Swanse kuat. Hingga akhirnya, menit ke-72, Pedro melepas tembakan jarak jauh. Bola tak bisa dihentikan Fabianski, Chelsea unggul 2-1. Diego Costa memperbesar kemenangan Chelsea setelah memanfaatkan umpan Eden Hazard dan mencetak gol menit ke-84.

“Kami mendominasi pertandingan. Kami menunjukkan karakter di babak kedua, dan pantas menang,” kata Conte. “Sekarang, kami harus melanjutkan perjalanan dengan lebih fokus dan konsentrasi.”

Susunan pemain

Chelsea: 13-Thibaut Courtois; 28-Cesar Azpilicueta, 30-David Luiz, 24-Gary Cahill; 15-Victor Moses (5-Kurt Zouma 85′), 4- Cesc Fabregas, 7-N’Golo Kante, 3-Marcos Alonso; 11- Pedro Rodriguez (21-Nemanja Matic 76′), 19-Diego Costa, 10-Eden Hazard (22-Willian 85′)

Manajer: Antonio Conte

Swansea City: 1-Lukasz Fabianski; 26-Kyle Naughton, 33-Federico Fernandez, 6-Alfie Mawson, 16-Martin

Olsson; 8-Leroy Fer, 24-Jack Cork, 42-Tom Carroll (3-Jordan Ayew 76′); 15-Wayne Routledge (28-Luciano Narsingh 81′), 9-Fernando Llorente, 23-Gylfi Sigurdsson

Manajer: Paul Clement

Wasit: Neil Swarbick

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.