Ini Dia 10 Rising Star di Premier League

ENSCHEDE – SciSports, perusahaan perangkat lunak di Belanda yang memadukan antara olahraga dan sains, menemukan 10 pemain di Premier League yang sedang bersinar terang. Analisis menggunakan algoritmik ini memantau kinerja pemain selama enam bulan terakhir.

Algoritme ini diklaim menjadi satu-satunya indeks yang akurat dan independen atas pemain secara kompetisi-silang. Teknik ini bisa membuat peringkat dengan tepat bagaimana baiknya pemain tampil.

Perusahaan beralamat di Hengelosestraat 500, Enschede, itu menetapkan 10 bintang yang sedang bersinar di Premier League dengan skor pengembangan versi SciSports sebagai berikut;

10 Adam Forshaw Middlesbrough – gelandang 11,9
9 George Honeyman Sunderland – gelandang 12,7
8 Gabriel Jesus Manchester City – striker 14
7 Mason Holgate Everton – bek 14,1
6 Ashley Fletcher West Ham – striker 17,1
5 Ramadhan Sobhi Stoke City – pemain sayap 18
4 Tom Davies Everton – gelandang 22,6
3 Harry Winks Tottenham – gelandang 24,4
2 Alex Iwobi Arsenal – striker 31
1 Marcus Rashford Manchester United – striker 32,1

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Soal Islam Nusantara

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Kemcer Di Curug Cipeteuy