Henderson Mungkin Masih Absen Lawan Arsenal

0
58
Jordan Henderson sejauh ini belum cukup fit hingga akhir pekan. (image: courtesy to Liverpool Echo)

LIVERPOOL – Jurgen Klopp, manajer Liverpool, mengakui kapten Jordan Henderson mungkin tidak cukup fit untuk pertandingan Liga Premier, Sabtu (4/3), lawan Arsenal di Stadion Anfield. Padahal, kehadirannya dibutuhkan tim saat beberapa pemain juga belum fit.

Henderson juga tidak bisa tampil di Stadion King Power pada Senin malam kemarin saat timnya dikalahkan 1-3 oleh Leicester City. Gelandang The Reds ini absen karena kaki memar yang diderita saat latihan pekan lalu. Ia sudah berjuang untuk pulih tepat waktunya menjelang kunjungan The Gunners Arsenal.

Namun, Klopp mengisyaratkan, “Berapa lama yang dimaksud ‘jangka panjang’? Sepertinya dia tidak akan cukup siap untuk menghadapi Arsenal. Begitu lah bagaimana tampilannya sekarang. Tapi, kita lihat saja nanti.”

Liverpool harus memasang kembali Dejan Lovren dan Daniel Sturridge dalam pasukan untuk pertandingan yang mereka harus menangi agar menghidupkan kembali ambisi di empat teratas liga. Lovren tidak tampil di tiga pertandingan terakhir karena masalah lutut. Aktivitas Sturridge terhambat virus.

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU