Goyang Aguero Antar City Gilas Monaco

https://www.youtube.com/watch?v=rjdVR1Tsl2Y

MANCHASTER – Ini thriller delapan gol. Tanding dengan amat terbuka, tuan rumah Manchaster City mencetak 5 gol dan tamunya AS Monaco menghasilkan 3 gol dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2) WIB. Kedua tim tentu sangat waspada untuk leg kedua di Monaco.

Fans tentu sangat menikmati gelombang serangan yang digalang Sergio Aguero dan kawan-kawan. Namun, tanding di Stadion Etihad kali ini, tampak begitu rapuh pertahanan City. Permainan menyerang ala Pep Guardiola dengan pertahanan lemah bisa menjadi bom bunuh diri.

Betul, City membuka keunggulan lewat gol Raheem Sterling yang menyontek bola umpan Leroy Sane menit ke-26. Namun, tak lama kemudian, pertahanan City diobrak-abrik tim pemuncak Ligue 1. Radamel Falcao menyamakan kedudukan menit ke-32 dari umpan silang Fabinho. Kylian Mbappe membawa Monaco berbalik unggul 2-1 menit ke-40. Bahkan, awal babak kedua, Nicolas Otamendi melanggar Falcao di area terlarang. Untungnya, kiper Willy Cabalero bisa mengatasi tendangan penalti.

Nah, faktor Aguero menjadi pemicu kebangkitan serangan Manchester City. Memanfaatkan umpan Sterling, striker Argentina itu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 menit ke-58. Meski Falcao kembali membawa Monaco unggul lewat gol menit ke-61, Aguero kembali menyeimbangkan kedudukan 3-3 menit ke-70.

Setelah Stones membalikkan keadaan menjadi 4-3 lewat sontekan bola ke gawang Monaco menit ke-77, Aguero memberi umpan matang yang diselesaikan Sane dengan tenang sehingga City menang 5-3. Lagi-lagi goyang Aguero mebangkitkan City.

Meski tim serang sudah tampil luar biasa, gelandang legendaris Steven Gerrard menilai pertahanan Manchester City sangat payah. Banyak kesalahan individu. Dengan pertahanan semacam ini, mantan bintang Liverpool itu menilai City sulit meraih piala di semua kompetisi musim ini.

Manchester City (4-1-4-1): Willy Caballero; Fernandinho (Pablo Zabaleta), Nicolas Otamendi, John Stones, Bacary Sagna; Yaya Toure; Leroy Sane, Kevin De Bruyne, David Silva, Raheem Sterling (Jesus Navas); Sergio Aguero (Fernando Reges)

Pelatih: Pep Guardiola

AS Monaco (4-4-2): Danijel Subasic; Djibril Sidibe, Kamil Glik, Andrea Raggi, Benjamin Mendy; Bernardo Silva (Joao Moutinho), Fabinho, Tiemoue Bakayoko (Nilal Dirar) , Thomas Lemar; Radamel Falcao, Kylian Mbappe (Valere Germain)

Pelatih: Leonardo Jardim

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER