Gara-gara Gameiro; Leverkusen 2, Atletico 4

https://www.youtube.com/watch?v=rBBSXHM3t_w

LEVERKUSEN – Luar biasa. Bertandang ke Stadion BayArena, Atletico Madrid sukses mengatasi Bayer Leverkusen 4-2 dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2) WIB. Kevin Gameiro layak dapat bintang.

Pemain nasional Prancis itu membuatlini depan Atletico begitu lentur, tapi tajam dan impresif. Selain bisa mengacaukan konsentrasi para defender Laverkusen, pemain usia 29 itu juga mencetak gol.

Gol Atletico dibuka aksi individu Saul Niguez menyambut umpan Gabi dengan menusuk ke kotak penalti lalu melepaskan tendangan ke pojok gawang dari sudut sempit menit ke-17. Delapan menit kemudian, Gameiro memancing defender Leverkusen membuka ruang untuk Griezmann membobol gawang Bernd Leno. Menit ke-34, Gameiro memberi umpan cantik pada Griezmann namun tendangannya melambung di atas gawang Leverkusen.

Leverkusen sesekali memberi serangan membahayakan bagi pertahanan tim tamu. Tiga menit babak kedua, umpan silang Benjamin Henrichs disambut sepakan Karim Bellarabi untuk mengejar ketertinggalan 1-2. Tapi, penalti Gameiro menit ke-58 membuat Atletico memperlebar keunggulan jadi 3-1.

Menit ke-67 Leverkusen mencetak go setelah umpan silang Julian Brandt diantisipasi kiper Miguel Angel Moya, namun bola membentur kaki Stefan Savic lalu meluncur ke dalam gawang sendiri. Meski demikian, Torres yang masuk pada menit ke-78 mencetak gol lewat tandukan.

Skor akhir; Leverkusen 2, Atletico 4. Hasil ini membuat Atletico lebih tenang saat menjamu Leverkusen dalam leg kedua di Madrid.

Bayern Leverkusen (4-2-3-1): Bernd Leno; Benjamin Henrichs, Oemer Toprak, Aleksandar Dragovic, Wendell; Charles Aranguiz, Kevin Kampl; Karim Bellarabi (Joel Pohjanpalo), Kai Havertz (Kevin Volland), Julian Brandt (Leon Balley); Javier Hernandez

Pelatih: Roger Schmidt

Atletico Madrid (4-4-2): Miguel Angel Moya; Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Jose Gimenez, Filipe Luis; Koke, Gabi, Saul Niguez, Yannick Carrasco (Fernando Torres); Kevin Gameiro (Thomas Partey), Antoine Griezmann (Angel Correa)

Pelatih: Diego Simeone

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

Petani dan Musim Semi

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.