Duel Kolombia Melawan Brazil Berakhir Sama Kuat

BARRANQUILLA – Sesudahnya dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, Brazil menjalani sisa pertandingan kualifikasi hanya untuk memperdalam skuad, hasilnya Brazil bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Kolombia pada Rabu (6/9) waktu setempat.

Kolombia hingga saat ini belum mampu mengalahkan Brazil pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia, namun hasil imbang ini menandai pertama kalinya dalam sepuluh pertandingan kualifikasi di mana pelatih Brazil harus gagal meraih tiga angka.

Laga yang dihelat di Stadion Roberto Melnedez tersebut merupakan laga yang Alot, hampir sampai waktu jeda tidak ada gol yang tercipta.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu hadir, pemain sayap Chelsea Willian membawa Brazil unggul terlebih dahulu di menit ke-45 atau penghujung babak pertama setelah ia menyambar bola dari Neymar untuk melepaskan sepakan voli spektakuler ke sudut gawang David Ospina.

Setelah istirahat babak pertama, Kolombia mengambil inisiatif menyerang hasilnya Falcao mampu membobol gawang Brazil ketika masuk 11 menit babak kedua dengan menanduk bola untuk menuju jala gawang Brazil.

Gol dari radamel Falcao merupakan gol penutup di laga yang di helat pada kondisi cuaca panas tersebut.

Brazil masih menunggu empat negara lain untuk mengikuti jejaknya ke Piala Dunia 2018 di Rusia. (Ant/Frdn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Apakah ada Perda yang secara khusus disebut “Perda Syariah”, misalnya, Perda Provinsi Banten Nomor 10 Tahun 2018 tentang Syariah? Perda semacam itu tidak ada, dan belum pernah dijumpai di daerah manapun di tanah air kita ini. Demikian pula tentang Undang-Undang Syariah, adakah di negara kita ini? Sepanjang pengetahuan saya, UU seperti itu tidak ada.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.