Duel Kolombia Melawan Brazil Berakhir Sama Kuat

BARRANQUILLA – Sesudahnya dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, Brazil menjalani sisa pertandingan kualifikasi hanya untuk memperdalam skuad, hasilnya Brazil bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Kolombia pada Rabu (6/9) waktu setempat.

Kolombia hingga saat ini belum mampu mengalahkan Brazil pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia, namun hasil imbang ini menandai pertama kalinya dalam sepuluh pertandingan kualifikasi di mana pelatih Brazil harus gagal meraih tiga angka.

Laga yang dihelat di Stadion Roberto Melnedez tersebut merupakan laga yang Alot, hampir sampai waktu jeda tidak ada gol yang tercipta.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu hadir, pemain sayap Chelsea Willian membawa Brazil unggul terlebih dahulu di menit ke-45 atau penghujung babak pertama setelah ia menyambar bola dari Neymar untuk melepaskan sepakan voli spektakuler ke sudut gawang David Ospina.

Setelah istirahat babak pertama, Kolombia mengambil inisiatif menyerang hasilnya Falcao mampu membobol gawang Brazil ketika masuk 11 menit babak kedua dengan menanduk bola untuk menuju jala gawang Brazil.

Gol dari radamel Falcao merupakan gol penutup di laga yang di helat pada kondisi cuaca panas tersebut.

Brazil masih menunggu empat negara lain untuk mengikuti jejaknya ke Piala Dunia 2018 di Rusia. (Ant/Frdn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Takut Komplikasi Diabetes? Ketahuilah Kadar Gula Darah Anda

Merasa badan tidak enak, dan kalau gula darah dirasakan tinggi. “Hhmm, apa gula darah yang tinggi dapat dirasakan,” bisik saya dalam hati.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bantahan Survei Kompas, Filsafat Ilmu dan Kisah Angsa Hitam

Cara saya berterima kasih kepada Kompas justru memujinya ketika benar dan mengkritiknya ketika salah. Dan saya berkesimpulan dengan ilmu yang saya pelajari, Kompas telah salah menarik kesimpulan dalam publikasi surveinya di bulan Maret 2019.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.