Chelsea Menurut Wolves; Tak Ada Kelemahan

WOLVERHAMPTON – Pertemuan Chelsea lawan Wolverhampton Wanderers di Piala FA ibarat raksasa lawan liliput. Tak pelak, Paul Lambert boss Wolves mengakui lawannya tidak memiliki kelemahan. Wolves sempat menendang Stoke dan Liverpool musim ini. Tapi, menjamu Chelsea pada Sabtu (18/2) malam waktu setempat, Wolves menghadapi tugas terberat.

“Biasanya saya bilang ada harapan karena main sebagai tuan rumah. Tapi, jujur saja, harapan lebih ada di Chelsea,” kata Lambert, Dikutip Paul Vegas dari tribalfootball. “Semua pemainnya internasional. Yang di bangku cadangan juga internasional. Jika Pedro tidak main, Willian datang, atau Cesc Fabregas yang datang. Mereka tidak punya kelemahan.”

Sebaliknya, Antonio Conte manajer Chelsea kembali menegaskan kerjasama tim. “Di klub besar seperti Chelsea, yang terpenting adalah menang –dan bukannya membuat 21 pemain semua senang. Pemilik tidak meminta skuad pemain yang senang tapi tidak menang. Jika ada pemain ingin bersenang-senang, nonton film saja di bioskop.”

Menurut manajer bertangan dingin asal Italia itu, “Pemain harus berjuang setiap saat untuk tim. Jika manajer memilih pemain lain, itu berarti memang layak main. Tentu saja ada pemain tidak senang ketika tidak tampil sejak awal permainan. Itu bukan hanya untuk John atau Cesc atau Pedro, tapi semua pemain. Saya tidak ingin pemain bahagia ketika tidak berada dalam tim. Saya ingin pemain berjuang dan memberi saya pemecahan masalah.”

Ia memberi contoh, “Pertandingan melawan Wolves bisa saja menjadi solusi bagi saya untuk memilih John Terry. Dia bekerja dengan sangat baik. Saya senang pada sikap dan perilakunya. Dia menunjukkan diri pemain hebat dan orang besar. Jadi saya senang dengan ini.”

Prakiraan pemain

Wolves; Ikeme, Coady, Hause, Stearman, Doherty, Edwards, Price, Weimann, Saville, Costa, Dicko

Chelsea; Begovic; Azpilicueta, Zouma, Cahill; Pedro, Kante, Fabregas, Ake; Willian, Hazard, Costa

 

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Mengenal Perbedaan Suku Baduy Dalam dan Suku Baduy Luar Beserta Hal Menarik Lainnya

Salah satu suku di Indonesia yang cukup unik karena konsistensinya menjaga alam dan memegang teguh adat istiadat.

KUNTUM KHAIRA UMMATIN