Chelsea Menurut Wolves; Tak Ada Kelemahan

WOLVERHAMPTON – Pertemuan Chelsea lawan Wolverhampton Wanderers di Piala FA ibarat raksasa lawan liliput. Tak pelak, Paul Lambert boss Wolves mengakui lawannya tidak memiliki kelemahan. Wolves sempat menendang Stoke dan Liverpool musim ini. Tapi, menjamu Chelsea pada Sabtu (18/2) malam waktu setempat, Wolves menghadapi tugas terberat.

“Biasanya saya bilang ada harapan karena main sebagai tuan rumah. Tapi, jujur saja, harapan lebih ada di Chelsea,” kata Lambert, Dikutip Paul Vegas dari tribalfootball. “Semua pemainnya internasional. Yang di bangku cadangan juga internasional. Jika Pedro tidak main, Willian datang, atau Cesc Fabregas yang datang. Mereka tidak punya kelemahan.”

Sebaliknya, Antonio Conte manajer Chelsea kembali menegaskan kerjasama tim. “Di klub besar seperti Chelsea, yang terpenting adalah menang –dan bukannya membuat 21 pemain semua senang. Pemilik tidak meminta skuad pemain yang senang tapi tidak menang. Jika ada pemain ingin bersenang-senang, nonton film saja di bioskop.”

Menurut manajer bertangan dingin asal Italia itu, “Pemain harus berjuang setiap saat untuk tim. Jika manajer memilih pemain lain, itu berarti memang layak main. Tentu saja ada pemain tidak senang ketika tidak tampil sejak awal permainan. Itu bukan hanya untuk John atau Cesc atau Pedro, tapi semua pemain. Saya tidak ingin pemain bahagia ketika tidak berada dalam tim. Saya ingin pemain berjuang dan memberi saya pemecahan masalah.”

Ia memberi contoh, “Pertandingan melawan Wolves bisa saja menjadi solusi bagi saya untuk memilih John Terry. Dia bekerja dengan sangat baik. Saya senang pada sikap dan perilakunya. Dia menunjukkan diri pemain hebat dan orang besar. Jadi saya senang dengan ini.”

Prakiraan pemain

Wolves; Ikeme, Coady, Hause, Stearman, Doherty, Edwards, Price, Weimann, Saville, Costa, Dicko

Chelsea; Begovic; Azpilicueta, Zouma, Cahill; Pedro, Kante, Fabregas, Ake; Willian, Hazard, Costa

 

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.