Chelsea dan City Langsung Dekati Isco

39
Isco: Bye-bye, Real Madrid

LONDON – Isco akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini karena jarang masuk tim inti tim. Langsung, koran The Sun, Selasa (21/2) waktu setempat, mengabarkan Chelsea mengontak agen pemain tengah itu untuk membahas kemungkinan kepindahannya ke Stamford Bridge. Manchester City juga mengontak pemain 24 tahun itu.

Kontrak atas pemain bernama asli Francisco Román Alarcón Suárez dengan Real Madrid habis pada musim panas 2018. Maka, dikabarkan klausul untuk melepas Isco lebih dini dihargai €40 juta.

Marca mengabarkan, gelandang timnas Spanyol ini meragukan masa depannya di Real dan tidak bahagia atas perannya dalam tim selama musim ini. Ia juga tidak tertarik meski manajemen Real Madrid menawarkan tambahan gaji.

Sekadar catatan, Isco menjadi starter hanya pada 11 dari 21 pertandingan La Liga dan hanya sekali dalam laga Liga Champions. Isco mencetak gol krusial saat Real Madrid menang 3-1 atas Osasuna 11 Februari, namun tidak diturunkan saat tim Zinedine Zidane menggebuk Napoli 3-1 pada Liga Champions.

Isco bergabung ke Real Madrid pada Juli 2013, dan dua kali mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions dan Piala Raja.

EDITOR: Omar Ballaz

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama