MENU

Unggul 11 Poin, Barcelona Perlebar Jarak Keunggulan di Puncak Klasemen

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Barcelona memperlebar jarak keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Spanyol menjadi 11 poin setelah memenangi laga pekan ke-31 mereka pada Ahad (7/4)dini hari WIB.

Los Blaugranas, julukan Barcelona, yang menjamu Atletico Madrid di Nou Camp berhasil menang berkat dua gol beruntun Luis Suarez dan Lionel Messi di menit-menit akhir pertandingan, meskipun tamunya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-28 lantaran protes yang dilancarkan oleh Diego Costa terhadap wasit Jesus Gil Manzano.

Kemenangan itu membuat Barcelona kini mengoleksi 73 poin dan unggul 11 poin atas Atletico (62) di peringkat kedua.

Bukan saja jarak mereka kian jauh dari Barcelona, Atletico juga kini terancam digusur rival sekotanya Real Madrid (60) jika terjegal di laga-laga berikutnya. Pasalnya Madrid berhasil menang dengan susah payah atas Eibar (39) dengan skor 2-1 berkat dwigol Karim Benzema dalam laga yang berlangsung lebih awal.

Bahkan jika kemudian kedua tim memiliki jumlah poin yang sama, Madrid akan berada di atas Atletico karena dalam catatan pertemuan Madrid menang sekali dan lainnya berakhir imbang tanpa gol.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER