Unggul 11 Poin, Barcelona Perlebar Jarak Keunggulan di Puncak Klasemen

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Barcelona memperlebar jarak keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Spanyol menjadi 11 poin setelah memenangi laga pekan ke-31 mereka pada Ahad (7/4)dini hari WIB.

Los Blaugranas, julukan Barcelona, yang menjamu Atletico Madrid di Nou Camp berhasil menang berkat dua gol beruntun Luis Suarez dan Lionel Messi di menit-menit akhir pertandingan, meskipun tamunya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-28 lantaran protes yang dilancarkan oleh Diego Costa terhadap wasit Jesus Gil Manzano.

Kemenangan itu membuat Barcelona kini mengoleksi 73 poin dan unggul 11 poin atas Atletico (62) di peringkat kedua.

Bukan saja jarak mereka kian jauh dari Barcelona, Atletico juga kini terancam digusur rival sekotanya Real Madrid (60) jika terjegal di laga-laga berikutnya. Pasalnya Madrid berhasil menang dengan susah payah atas Eibar (39) dengan skor 2-1 berkat dwigol Karim Benzema dalam laga yang berlangsung lebih awal.

Bahkan jika kemudian kedua tim memiliki jumlah poin yang sama, Madrid akan berada di atas Atletico karena dalam catatan pertemuan Madrid menang sekali dan lainnya berakhir imbang tanpa gol.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER