Unggul 11 Poin, Barcelona Perlebar Jarak Keunggulan di Puncak Klasemen

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Barcelona memperlebar jarak keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Spanyol menjadi 11 poin setelah memenangi laga pekan ke-31 mereka pada Ahad (7/4)dini hari WIB.

Los Blaugranas, julukan Barcelona, yang menjamu Atletico Madrid di Nou Camp berhasil menang berkat dua gol beruntun Luis Suarez dan Lionel Messi di menit-menit akhir pertandingan, meskipun tamunya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-28 lantaran protes yang dilancarkan oleh Diego Costa terhadap wasit Jesus Gil Manzano.

Kemenangan itu membuat Barcelona kini mengoleksi 73 poin dan unggul 11 poin atas Atletico (62) di peringkat kedua.

Bukan saja jarak mereka kian jauh dari Barcelona, Atletico juga kini terancam digusur rival sekotanya Real Madrid (60) jika terjegal di laga-laga berikutnya. Pasalnya Madrid berhasil menang dengan susah payah atas Eibar (39) dengan skor 2-1 berkat dwigol Karim Benzema dalam laga yang berlangsung lebih awal.

Bahkan jika kemudian kedua tim memiliki jumlah poin yang sama, Madrid akan berada di atas Atletico karena dalam catatan pertemuan Madrid menang sekali dan lainnya berakhir imbang tanpa gol.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

TERPOPULER