Taklukan Valencia, Barca Pecahkan Rekor Tidak Terkalahkan

BARCELONA, SERUJI.CO.ID – Barcelona membayar kekalahan mengejutkan mereka di Liga Champions oleh AS Roma dengan menaklukkan Valencia 2-1 pada Sabtu (14/4) dalam suasana tenang di Nou Camp, menciptakan rekor La Liga dengan 39 pertandingan tak terkalahkan sekaligus membawa mereka semakin dekat dengan gelar juara.

Luis Suarez memberi Barca keunggulan setelah seperempat jam berlangsungnya laga dengan menyambut umpan luar biasa dari mantan rekan setim di Liverpool Philippe Coutinho, mencetak gol dengan satu sentuhan dari jarak dekat.

Pemain dengan rekor penandatanganan kontrak klub Coutinho kemudian melambungkan bola ke sudut luar dimana Samuel Umtiti menanduk bola dan menjadikannya gol kedua Barca di menit ke-51, tak lama setelah Gerard Pique menyelamatkan blunder Umtiti dengan menghalau tembakan pemain depan Valencia Santi Mina menyusul kesalah pahaman oleh bek asal Perancis itu.

Kapten Dani Parejo membalaskan satu gol untuk Valencia, yang ada di tempat ketiga klasemen, dengan penalti di menit 87 menaklukkan kiper Barca Marc-Andre ter Stegen. Tim Catalan bertahan dengan keunggulannya itu hingga pertandingan berakhir untuk bergerak secara efektif mendekati tujuh poin untuk gelar liga ke-25 mereka.

Tim asuhan Ernesto Valverde mengungguli tim terdekat Atletico Madrid dengan selisih 14 poin di klasemen, dengan Atletico akan menjamu Levante dan klub Real yang berada di tempat keempat mengunjungi Malaga pada Ahad (15/4). (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diakuisisi atau Mengakuisisi: Satu Demi Satu Jatuh ke Tangan Asing

Suatu saat Anda didatangi oleh manajer pengembangan usaha Unilever menawari Anda untuk membeli 100% saham perusahaan Anda dengan harga 25 tahun laba alias Rp250 miliar. Anda dipersilakan pensiun dengan menikmati laba 25 tahun kedepan dalam bentuk uang tunai. Anda tertarik tidak? Ngiler tidak?

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER