Sevilla Singkirkan Atletico Madrid di Piala Raja

MADRID, SERUJI.CO.ID – Atletico Madrid disingkirkan Sevilla dari Piala Raja setelah kekalahan 1-3 pada pertandingan leg kedua perempat final mereka pada Selasa (23/1), yang membuat mereka kalah agregat 2-5.

Sevilla membuka keunggulan saat pertandingan baru berlangsung 23 detik di mana bek Sergio Escudero menghukum penjagaan yang longgar, sebelum penalti Ever Banega dan gol larut Pablo Sarabia memastikan kemenangan mereka.

Antoine Griezmann sempat membawa Atletico menyamakan kedudukan melalui sepakan kaki kanan jarak jauh pada menit ke-13, yang mengekspos pemilihan posisi yang buruk oleh kiper Sergio Rico.

Namun pemain Prancis ini dua kali melepaskan tembakan melambung dari jarak dekat, sebelum mitranya di lini depan Kevin Gameiro gagal memanfaatkan peluang melalui sundulan kepala.

Tuan rumah yang berasal dari Andalusia menambahi gol awal Escudero setelah turun minum untuk kembali unggul, ketika Banega mengonversi penalti setelah Saul Niguez dinyatakan melanggar Joaquin Correa.

Penyerang Atletico Angel Correa kemudian membuang peluang untuk membawa timnya kembali imbang, ketika Rico menaklukkannya pada duel satu lawan satu dan harus membayarnya ketika Sarabia memperbesar keunggulan timnya melalui serangan balik sepuluh menit sebelum pertandingan usai.

Juara Piala Raja 2013 Atletico, yang tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona, kini harus menggeser fokus mereka ke Liga Europa di mana mereka berada di putaran 32 besar setelah tersingkir dari fase grup Liga Champions. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

Bela UAS, Netizen Indonesia Banjiri Akun Medsos Pejabat Singapura

SERUJI.CO.ID - Akun media sosial Presiden Singapura Halimah Yacob...

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O