Real Ditahan Atletico 1-1

MADRID, SERUJI.CO.ID – Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk pertandingan kesepuluhnya secara berturut-turut saat timnya bermain imbang 1-1 dengan tamunya Atletico Madrid, Ahad (8/4), dengan Antoine Griezmann menyamakan kedudukan untuk menjaga timnya tetap unggul empat poin atas rival sekotanya tersebut.

Justru hasil imbang di Madrid mendorong Barcelona semakin dekat untuk memenangi gelar ketika tim peringkat kedua Atletico sekarang tertinggal 11 poin atas pemuncak klasemen pasukan Ernesto Valverde di klasemen.

Ronaldo menindak lanjuti sepakan saltonya saat melawan Juventus di Liga Champions pada Selasa (3/4) untuk memecah kebuntuan pada pertandingan yang berlangsung menghibur pada menit ke-53.

Ia melepaskan sepakan voli dari umpan silang Gareth Bale untuk menaklukkan Jan Oblak, mencetak gol untuk ke-20 kalinya dari sepuluh pertandingan.

Atletico dengan cepat menggebrak, di mana Griezmann memasukkan bola ke gawang yang kosong pada menit ke-57 untuk menyelesaikan pergerakan tim yang juga melibatkan Thomas Partey dan Vitolo.

Barcelona memimpin klasemen dengan 79 poin setelah menaklukkan Leganes dengan skor 3-1 pada Sabtu (7/4). Atletico mengoleksi 68 poin, sedangkan Real berada di peringkat ketiga dengan 64 poin setelah 31 pertandingan.

Pemain sayap Real Marco Asensio dan bek kiri Marcelo memiliki upaya yang membentur mistar gawang pada babak pertama, sedangkan permohonan penalti tim tuan rumah tidak dikabulkan, dan Oblak terpaksa menggagalkan tembakan-tembakan dari Dani Carvajal dan Ronaldo.

Kiper Real Keylor Navas mengatasi tembakan mendatar dari Diego Costa pada babak pertama dan kemudian menggagalkan upaya Koke di babak kedua, sedangkan gelandang Atletico Saul Niguez melepaskan satu sepakan melebar ketika kepercayaan diri tim tamu bertambah.

Kapten Real Sergio Ramos hampir mencetak gol pada fase akhir pertandingan, namun Oblak kembali menjadi penyelamat Atletico dengan menepis tembakan melengkung yang mengancam gawangnya. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Menggugat Kepedulian Mahasiswa Atas Nasib Bangsa

Publik saat ini bertanya-tanya, apakah Mahasiswa Indonesia dan juga Organisasi Mahasiswa terutama yang bersifat eksternal kampus seperti HMI, GMKI, GMNI,PMKRI, PMII, IMM, KAMMI dan berbagai Ormawa lainnya masih ada?

Isu Kuatkan Ekonomi Umat pun Disuarakan oleh TGB Zainul Majdi

Bagi dunia politik, apa beda politisi dengan pemimpin? Orientasi politisi adalah jabatan. Mereka hanya tamu di dunia politik karena datang dan pergi sesuai dengan menang atau kalah dalam pemilihan umum.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER