Messi Menangkan Barca Saat Lawan Alaves

BARCELONA, SERUJI.CO.ID – Lionel Messi mencetak gol melalui tendangan bebas spektakuler untuk membawa Barcelona menang 2-1 atas tim papan bawah Alaves pada Ahad (28/1), menjaga tim Katalan itu tetap unggul 11 poin di puncak klasemen Liga Spanyol dan mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka di liga.

Alaves merupakan satu-satunya tim yang mampu menang di Nou Camp di liga musim lalu dan terlihat akan menodai penampilan perdana Philippe Coutinho sebagai pemain inti Barca, ketika penyerang asal Swedia John Guidetti secara mengejutkan membawa mereka unggul pada menit ke-23, melalui bola yang ia lesakkan melewati kiper Marc-Andre ter Stegen.

Luis Suarez akhirnya menyamakan kedudukan untuk tim Katalan pada menit ke-72, mencetak gol untuk kedelapan kalinya secara beruntun di liga menyusul gempuran demi gempuran serangan dari Barca dan sejumlah penyelamatan impresif dari kiper tim tamu Fernando Pacheco.

Kedudukan imbang ini memelihara status Barca sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di liga liga teratas Eropa, dan Messi kemudian memastikan mereka memenangi pertandingan di Liga Spanyol untuk ketujuh kalinya secara beruntun melalui tendangan bebas melengkung yang gagal dijangkau mantan kiper Real Madrid pada menit ke-84.

Barca memuncaki klasemen dengan 57 poin, unggul 11 poin atas pesaing terdekatnya Atletico Madrid dan 19 poin atas juara bertahan Real Madrid. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing.

Pendidikan Antikorupsi di Perguruan Tinggi

Menurut Laode M Syarif, saat ini 68% pelaku korupsi merupakan lulusan perguruan tinggi. Makanya, perguruan tinggi harus bertanggungjawab atas kejahatan korupsi yang dilakukan lulusannya.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Kemcer Di Curug Cipeteuy