Kapten Real Madrid Rilis Single Musik Terbarunya

MADRID, SERUJI.CO.ID – Catatan gol kapten Real Madrid Sergio Ramos pada pertandingan-pertandingan besar memperlihatkan ia terbiasa untuk menampilkan aksi tunggal, dan pada Jumat (18/5) ia mengambil langkah lebih jauh dengan merilis single musik.

Ramos (32) mengumumkan komposisi debut rapnya yang berjudul “SR4” kurang dari sepekan menjelang final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev.

Mengungkapkan kabar ini melalui halaman Instagramnya, Ramos mengindikasikan bahwa akan ada banyak yang dapat dipersembahkan Sergio sebagai seorang penyanyi.

“Rumah saya, beberapa teman, banyak keajaiban, dan inilah hasilnya. Hidup saya adalah lagi dan banyak syair yang masih ditulis,” katanya.

Para pesepak bola memiliki sejarah panjang dalam berusaha terjun ke dunia musik. Mantan bintang Barcelona Ronaldinho, pemain internasional AS Clint Dempsey, pemain internasional Brazil Neymar, dan mantan gelandang Real Royston Drenthe semuanya pernah terjun ke dunia musik dan merilis single pada beberapa tahun silam.

Tim nasional Inggris sebelumnya memiliki lagu yang masuk dalam daftar lagu terpopuler yakni “Back Home,” yang mencapai peringkat satu pada 1970 dan “World in Motion” juga sempat memuncaki daftar lagu menjelang Piala Dunia 1990.

Di Spanyol, kesuksesan serupa belum terlihat, di mana penyerang Paris St Germain (PSG) Jese Rodriguez, yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Stoke City, merupakan bagian dari grup musik reggae bernama Big Flow.

Masih harus dinanti apakah Ramos akan mendulang kesuksesan dengan langkah terbarunya ini. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER