Kalahkan Las Pamas 0-3, Real Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan

0
548
Pemain muda berbakat Marco Asensio berhasil mencetak gol pertama Madrid lewat titik penalti (Photo: fotopress/Getty Images)

MADRID, SERUJI.CO.ID –¬†Penyerang Real Madrid Marco Asensio mencetak gol mengejutkan pada babak kedua ketika pasukan Zinedine Zidane melupakan masalah-masalah yang ada dengan mencatatkan kemenangan 3-0 atas Las Palmas di Liga Spanyol pada Ahad (5/11).

Casemiro membuka gol untuk sang juara Spanyol pada babak pertama sebelum Asensio dan Isco mencetak gol setelah turun minum untuk memberikan kemenangan perdana bagi Real dalam tiga pertandingan di semua kompetisi.

Pembukaan pertandingan menjadi saat yang menegangkan bagi Real, yang kesulitan untuk mematahkan pertahanan lawannya, namun saat Casemiro yang tidak terkawal dapat menanduk bola dan menjadi gol pada menit ke-41 setelah tendangan sudut Asensio dibelokkan ke jalurnya, laga ini menjadi jauh lebih mudah.

Gol kedua dimulai ketika bola jatuh ke Asensio yang kelihatannya tidak berbahaya di luar kotak penalti pada menit ke-56, namun ia melepaskan tembakan keras kaki kiri menuju sudut atas gawang. Isco menutup gol Real dengan gerakan sapuan pada serangan balik 15 menit sebelum laga usai.

Kemenangan ini membawa Real berada di atas tim sekotanya Atletico, yang juga mengoleksi 23 poin, dengan keunggulan selisih gol untuk menghuni peringkat ketiga, tertinggal empat poin dari Valencia dan delapan poin dari Barcelona, di mana kedua tim itu meraih kemenangan pada Sabtu.

Las Palmas tetap berada di peringkat kedua dari bawah dengan koleksi enam poin. (Reuters/SU01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU