Hadapi Las Palmas, Ronaldo Absen

MADRID, SERUJI.CO.ID – Pencetak gol terbanyak Real Madrid Cristiano Ronaldo harus absen saat timnya memainkan pertandingan Liga Spanyol ke markas Las Palmas pada Sabtu (31/3) agar dirinya tetap bugar untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Juventus pada Selasa (3/4), demikian dilaporkan media Spanyol pada Kamis (29/3).

Penampilan Ronaldo telah membaik setelah start yang lambat di musim ini dan telah mengemas 18 gol di liga pada 2018, mengemas empat gol saat timnya menang 6-3 atas Girona pada pertandingan terakhir Real.

Ia mencetak kedua gol saat Portugal menang 2-1 atas Mesir pada 21 Maret, dan menjadi pemain inti saat Portugal kalah 0-3 dari Belanda pada Senin (26/3).

Real tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen Barcelona dan menghuni peringkat ketiga di klasemen Liga Spanyol.

Harian Spanyol Marca mengatakan Ronaldo telah sepakat dengan pelatih Zinedine Zidane untuk bertahan di Madrid, sedangkan rekan-rekan setimnya melakukan perjalanan dua setengah jam ke Kepulauan Canary.

Ronaldo (33) telah menjadi pemain inti dan mengemas gol pada delapan pertandingan Real di Liga Champions musim ini, dan merupakan pencetak gol terbanyak di kompetisi itu dengan 12 gol.

Ia telah dibujuk untuk melewatkan beberapa pertandingan liga, khususnya pada laga tandang, dan diistirahatkan saat Real menang 2-1 di markas Leganes dan kalah 0-1 di markas Espanyol pada Februari.

Ronaldo tidak tampil sama sekali dari enam pertandingan timnya di Piala Raja.

Pertemuan Real di perempat final dengan pemuncak klasemen Liga Italia Juventus merupakan ulangan dari final Liga Champions 2017, yang dimenangi tim Spanyol itu dengan skor 4-1, di mana Ronaldo mengemas dua gol. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo dan Ratu Adil

Orang-orang besar selalu hidup dengan gagasan besar. Dalam melihat kebesaran Prabowo, tentu saja kita bisa mengamati beberapa pikiran, sikap dan langkahnya beberapa waktu terakhir ini. Diantaranya adalah pertama, Anti Impor.

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER