Bermain Gemilang, Real Madrid Hancurkan Betis 5-3

BARCELONA, SERUJI.CO.ID – Real Madrid memberikan penampilan gemilang untuk bangkit pada babak kedua yang terbantu oleh Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos untuk menang 5-3 di markas Real Betis, pada pertandingan sengit di Liga Spanyol pada Ahad (18/2), mendemonstrasikan kekuatan serangan mereka sekaligus rapuhnya mereka.

Marco Asensio membawa Real Madrid, yang menghuni peringkat keempat, memimpin pada menit ke-11 namun Aissa Mandi menyamakan kedudukan pada menit ke-33 sebelum pemain tim tamu Nacho Fernandez tidak mampu menguasai bola sapuan Keylor Navas untuk masuk ke gawangnya sendiri yang membawa Betis berbalik memimpin empat menit kemudian.

Atmosfer pesta telah bergelayut di Stadion Benito Villamarin namun kapten kelahiran lokal Ramos merusak suasana, seperti yang kerap ia lakukan dalam beberapa tahun terakhir, dengan mengubah skor menjadi 2-2 melalui sundulan kepala dari tendangan sudut pada menit kelima babak kedua.

Gareth Bale kemudian menyia-nyiakan dua peluang bagus dan pemain sayap Asensio yang membawa Real berbalik memimpin dengan sepakan yang melintasi mulut gawang untuk melengkapi serangan balik cepat.

Ronaldo kemudian terlihat mengunci kemenangan untuk Real melalui sepakannya dari sudut sempit pada menit ke-65.

Pemain pengganti Sergio Leon kemudian mencetak satu gol balasan untuk Betis pada menit ke-85 untuk membuat fase akhir pertandingan berlangsung menegangkan, namun pemain pengganti Real Karim Benzema mengemas gol pada masa tambahan waktu untuk menjadi gol ke-13 Real dari tiga pertandingan untuk mengamankan raihan tiga poin, membuat Betis berada di peringkat kesembilan.

Real mengoleksi 45 poin dari 23 pertandingan, tertinggal 17 poin dari pemuncak klasemen Barcelona, meski mereka masih dapat menyalip Valencia untuk menduduki peringkat ketiga jika mereka memenangi pertandingan yang belum dimainkan di markas Leganes pada Rabu. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER