Atletico Pecundangi Celta 3-0

MADRID, SERUJI.CO.ID – Atletico Madrid pulih dari trauma kekalahan mereka oleh Barcelona dalam pertandingan tim papan atas pekan lalu dengan menghancurkan Celta Vigo 3-0 di kandang sendiri di laga La Liga, Ahad (11/3), untuk kembali mengurangi kesenjangan poin dengan Catalan menjadi delapan poin.

Pemain depan asal Prancis Antoine Griezmann memecah kebuntuan satu menit sebelum turun minum dan mengemas gol ke-16 di liga untuk musim ini dan mengimbangi penyerang Celta Iago Aspas sebagai pencetak gol terbanyak keempat di tim papan atas.

Griezmann kemudian membuat gol kedua di menit ke-54 dengan menyambut umpan silang dari kaki pemain internasional Spanyol Vitolo, yang juga mencetak gol pertamanya untuk Atletico di liga sejak kepindahannya dari Sevilla.

Angel Correa kemudian mengganti Vitolo dari bangku cadangan dan membulatkan skor di menit ke-63 setelah berlari kencang ke area penalti sebelum menyepak bola ke sudut bawah. Upaya tersebut membuat pelatih Diego Simeone tampak bersemangat meninju ke udara untuk merayakan gol timnya.

Kiper Atletico Jan Oblak kembali memperkuat tim setelah cedera pangkal paha membuatnya absen dari leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Lokomotiv Moscow pada Kamis (8/3). Namun, pemain asal Slovenia itu sepertinya tidak fit sepenuhnya dan tidak mampu melakukan tendangan penalti.

Atletico berada di urutan kedua dalam klasemen dengan 64 poin setelah 28 pertandingan, sementara pemimpin Barcelona memiliki 72 poin setelah menang 2-0 di Malaga pada Sabtu (10/3) dan peringkat ketiga Real Madrid memiliki 57 poin. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Media di Tengah Masyarakat Yang Terjangkit Post Truth

Bagi media, Post Truth itu sesungguhnya sangat menguntungkan. Karena di tengah masyarakat yang terjangkiti Post Truth mereka tidak sedang mencari kebenaran, tapi kesukaan.

Serangan Jantung, Tidak Hanya Disebabkan Oleh Kolesterol

Kolesterol yang tinggi memang penting sebagai faktor risiko, penyebab serangan jantung, tapi perlu diketahui bahwa kolesterol tidak berdiri sendiri, ada faktor risiko lain.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER