Atletico Menang Dengan Mudah Atas Levante

0
34
Kevin Gameiro membawa Atletico selangkah ke babak 8 besar Liga Champions. (image: courtesy to espnfc.)

MADRID, SERUJI.CO.ID – Pemain depan Atletico Madrid Angel Correa, Antoine Griezmann dan Fernando Torres mencetak gol saat timnya menang laga kandang dengan skor 3-0 atas Levante pada Ahad (15/4), sekaligus membawa mereka kembali terpaut 11 poin dari pemuncak Liga Spanyol (La Liga) Barcelona.

Correa mencetak gol pembuka di menit ke-33 setelah berlari kencang ke kotak penalti dan Griezmann menendang bola di pojok atas untuk mencetak gol tiga menit setelah turun minum guna menggandakan keunggulan Atletico.

Torres mendapat sambutan meriah ketika dia masuk ke lapangan dari bangku cadangan untuk menggantikan Griezmann di babak kedua. Torres membuat penampilan pertamanya di stadion Atletico Wanda Metropolitano sejak dia mengumumkan akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Striker veteran itu mendapat sorakan yang lebih besar ketika dia menyambut umpan silang Correa dengan tendangan voli untuk mencetak gol ketiga di menit ke-77, gol ke-100nya di La Liga.

Atletico berada di urutan kedua dalam klasemen dengan mengemas 71 poin, terpaut 11 poin di belakang Barca dan tujuh poin di atas Real Madrid, yang berada di urutan keempat dalam klasemen tetapi mereka bisa naik di atas Valencia dan menjadi posisi ketiga jika mereka menang atas klub juru kunci Malaga pada Ahad (15/4).

Levante telah memenangkan tiga kali dan satu kali seri dari empat pertandingan terakhir mereka di bawah pelatih baru Paco Lopez untuk meredakan ketakutan mereka akan degradasi. Tetapi kemenangan Deportivo La Coruna atas Athletic Bilbao pada Sabtu berarti mereka kini hanya terpaut lima poin di atas zona degradasi. (Ant/SU02)

Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama