Atletico Lumat Sevilla 5-2, Griezmann Cetak Hattrick

0
58
Atletico Madrid 2017-2018 (foto: istimewa)

BARCELONA, SERUJI.CO.ID –¬†Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mencetak trigol perdananya musim ini ketika mereka menang 5-2 atas Sevilla di Liga Spanyol untuk terus menekan pemuncak klasemen Barcelona, Ahad (25/2).

Diego Costa membawa Atletico memimpin pada menit ke-29, mengungguli Ever Banega dan dengan mudah menaklukkan kiper Sergio Rico, mengemas gol kedelapannya ke gawang Sevilla di semua kompetisi.

Griezmann kemudian memperlihatkan kelasnya melalui gol solo pada menit ke-42, melewati dua pemain di luar kotak penalti untuk menggebrak ke tengah sebelum memasukkan bola ke sudut jauh gawang.

Penyerang Prancis itu mengemas gol ketiga Atletico dengan penalti pada menit ke-51 setelah Costa dilanggar, sebelum Sevilla kembali ceroboh ketika operan Gabriel Mercado kepada Rico diintersep oleh Griezmann, yang mengirim operan tumit kepada Koke untuk disambar menjadi gol pada menit ke-65.

Griezmann melengkapi trigolnya pada menit ke-81, melalui gelandang Sevilla Pablo Sarabia yang mencetak gol larut untuk menghentikan laju empat pertandingan Atletico tanpa kemasukan dan Nolito mengemas gol hiburan lainnya untuk tuan rumah pada menit ke-89.

Atletico menghuni peringkat kedua di klasemen dengan 58 poin setelah 25 pertandingan, sedangkan Barca mengoleksi 65 poin dan akan menjamu tim asuhan Diego Simeone Ahad depan (4/3) di Nou Camp pada pertarungan antara dua tim teratas di klasemen, meski kedua tim akan tampil di liga sepanjang pekan.

Sevilla hanya kalah satu kali di kandang pada kompetisi apapun pada 15 bulan terakhir dan menuju ke pertandingan ini setelah penampilan impresif saat bermain imbang tanpa gol dengan Manchester United pada leg pertama 16 besar Liga Champions pada Rabu (28/2).

Costa melepaskan tembakan spekulatif ke gawang pada fase awal pertandingan, namun Sevilla memiliki peluang bersih pertama ketika Luis Muriel menggebrak namun peluangnya digagalkan oleh kiper Atletico Jan Oblak dan Joaquin Correa menyambar bola liar namun melebar di depan gawang.

Bagaimanapun, pasukan Vincenzo Montella tidak pernah bangkit dari kemasukan gol Costa, dan mendapat hantaman keras menjelang leg kedua mereka melawan United ketika Jesus Navas harus ditandu keluar lapangan karena cedera betis. (Ant/SU03)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU