Akhir Musim, Torres Tinggalkan Atletico Madrid

MADRID, SERUJI.CO.ID – Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres berencana untuk meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir musim untuk mencari lebih banyak pengalaman dan waktu pertandingan.

Torres, 34, telah memulai hanya tiga pertandingan Liga Spanyol (La Liga) musim ini dan membuat 17 penampilan dari bangku cadangan, serta mencetak dua gol.

“Saya ingin memanfaatkan kesempatan untuk mengatakan ini akan menjadi musim terakhir saya di klub,” kata Torres pada acara promosi pada Senin (9/4).

“Itu bukan keputusan yang mudah. Melihat kenyataan, keadaan, mungkin untuk yang terbaik. Saya menerima bahwa saya tidak memiliki banyak peran, jadi mungkin ini adalah momen untuk menyingkir bagi orang lain.”

Penyerang asal Spanyol ini berada di musim kedua di klub yang ditinggalkannya pada 2007 untuk bergabung dengan Liverpool. Dia juga pernah bermain di Chelsea dan AC Milan sebelum kembali ke Spanyol pada tahun 2015.

“Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal untuk kedua kalinya karena saya ingin pensiun di sini, tetapi hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan,” tambah Torres.

“Saya merasa secara fisik dan mental mampu terus bermain. Saya dalam kondisi yang baik dan saya akan mencari tempat lain untuk pertandingan.” (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bisa Terima Capres Yang “Ikut” Perayaan Natal, Kenapa Keberatan Jika Hadiah Lomba dari Denny JA?

Karena sifat lomba ini yang sedemikian terbuka, tentu pihak-pihak yang mendukung wacana "NKRI Bersyariah" ini dapat juga menulis pemikirannya dan ikut serta dalam lomba ini. Apalagi jelas-jelas topik yang dilombakan ini adalah MENGUPAS esai yang ditulis Denny JA. Apakah mengupas dalam koteks setuju dengan tesis Denny JA, maupun tidak bersepakat dengannya.

NKRI Bersyariah atau Ruang Publik Yang Manusiawi

Pertanyaannya mengapa hasil Islamicity Index berdasarkan arahan kitab suci Alquran hasilnya tak banyak beda dengan World Happiness Index. Pada dasarnya nilai terbaik dari agama Islam, sebagaimana agama lain, jika diuniversalkan, itu sama dengan aneka nilai manusiawi yang dirumuskan oleh peradaban mutakhir. Nilai yang Islami itu ternyata juga nilai yang manusiawi. Itulah ruang publik yang universal yang bisa dinikmati semua manusia, apapun agama dan keyakinannya.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER