Bermain dengan 10 Orang, PSG Bungkam Angers 2-1

0
32
PSG 2017/2018 Squad (foto: istimewa)

PARIS, SERUJI.CO.ID –┬áThiago Motta kehilangan ketenangannya, namun dua gol Kylian Mbappe membawa Paris St Germain (PSG) menang 2-1 atas tamunya Angers pada Rabu (14/3), ketika klub ibukota itu memperbesar keunggulan mereka di Liga Prancis menjadi 17 poin.

Gelandang Motta mendapatkan kartu merah pada menit ke-16 karena menginjak dada Romain Thomas. Namun, Mbappe telah terlebih dahulu mencetak gol pembukaan dan penyerang Prancis itu mengemas gol keduanya pada babak pertama untuk membawa PSG mengoleksi 80 poin dari 30 pertandingan.

Angers, yang mampu mencetak satu gol balasan pada babak kedua melalui Karl Toko Ekambi, memiliki 14 poin dari 32 pertandingan.

Loading...

Meski mereka masih tanpa Neymar yang sedang memulihkan diri dari operasi pergelangan kaki, pasukan Unai Emery masih tajam dan membuka keunggulan pada menit ke-12 ketika Mbappe melepaskan tembakan mendatar yang berbuah gol setelah mendapatkan umpan terobosan dari Julian Draxler.

Empat menit kemudian Motta diusir keluar lapangan, namun Mbappe mampu mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-26 dari jarak dekat setelah mendapat operan dari Layvin Kurzawa.

Angers belakangan mampu memaksimalkan keunggulan jumlah pemainnya ketika Toko Ekambi mencetak gol setelah memainkan operan satu-dua dengan Flavien Tait pada menit ke-76.

PSG membuang peluang untuk memperbesar keunggulan ketika tembakan Mbappe membentur tiang gawang Ludovic Butellea, namun hal itu tidak mencegah sang pemuncak klasemen mencatatkan kemenangan. (Ant/SU03)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU