Usai Ludahi Seorang Gadis, Mantan Bek Liverpool Minta Maaf

LONDON, SERUJI.CO.ID – Mantan bek Liverpool yang kini berprofesi sebagai komentator di stasiun televisi Sky Sports Jamie Carragher, meminta maaf setelah sebuah video menayangkan dirinya tengah meludahi seorang gadis di dalam mobilnya dari kendaraan yang ia kemudikan.

Pria berusia 40 tahun itu dalam perjalanan pulang setelah mengomentari kemenangan 2-1 Manchester United atas Liverpool di Old Trafford pada Sabtu (10/2). Saat itu ia tampaknya terlibat dalam percakapan dengan pengguna sebuah mobil yang posisinya berdekatan.

Sebuah video yang diambil dari mobil tersebut, yang dilansir di situs beberapa surat kabar Inggris, jelas menunjukkan Carragher meludah.

Dalam video itu ayah si gadis terdengar berteriak: “Jamie yang malang. Dua, satu.” “Ini benar-benar kacau dan saya sudah meminta maaf secara pribadi kepada semua keluarga itu pada malam ini,” kata Carragher di akun twitter.

“Saya terprovokasi 3/4 kali di sepanjang jalan tol saat difilmkan dan kehilangan konsentrasi saya. Tidak ada alasan, saya meminta maaf,”katanya.

Sky Sports menggambarkan tindakan Carragher sebagai “tidak dapat diterima” dan mengatakan akan menangani kejadian tersebut dengannya.

Carragher, yang bergabung dengan Sky Sports setelah pensiun pada 2013, telah menjadi komentator sepak bola populer yang bekerja secara reguler bersama mantan bek Manchester United Gary Neville. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Isu Kuatkan Ekonomi Umat pun Disuarakan oleh TGB Zainul Majdi

Bagi dunia politik, apa beda politisi dengan pemimpin? Orientasi politisi adalah jabatan. Mereka hanya tamu di dunia politik karena datang dan pergi sesuai dengan menang atau kalah dalam pemilihan umum.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.