United Terkejut Alami Kekalahan dari West Brom

LONDON, SERUJI.CO.ID – Manchester United menyerahkan gelar juara Liga Inggris ke Manchester City pada Ahad (15/4) setelah penampilan menyedihkan dengan kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang oleh klub papan bawah West Bromwich Albion.

Setelah semua upaya mereka untuk menghentikan City merebut juara liga di derby mereka dengan kemenangan 3-2 pada pekan lalu, united menunjukkan gambaran yang jelas tentang mengapa mereka belum menjadi pesaing serius untuk perebutan gelar juara tahun ini dengan tampilan buruk dan kurang kreatif.

Sebuah sundulan pada menit ke-73 dari Jay Rodriguez memberi Albion, yang tampaknya ditakdirkan untuk terdegradasi, meraih kemenangan tandang pertama mereka dalam 16 pertandingan dan hanya kemenangan keempat mereka musim ini.

Pemain tengah United Nemanja Matic mencoba menanduk bola hasil tendangan sudut di area gawangnya sendiri dan Rodriguez bereaksi cepat untuk menyundul bola liar itu sekaligus memastika timnya pulang sebagai pemenang.

Pasukan Jose Mourinho mendominasi penguasaan bola, tetapi mereka hanya menciptakan beberapa peluang saja dan kekalahan mereka membuat City unggul 16 poin dengan hanya tersisa lima pertandingan.

Kiper West Brom Ben Foster mampu menangkal beberapa upaya serangan yang dilakukan pemain-pemain United – menepis tendangan jarak dekat dari Romelu Lukaku di menit ke-19 dan kemudian sundulan dari pemain asal Belgia itu di menit 66.

Mourinho memasukkan Jesse Lingard, Anthony Martial dan Marcus Rashford di babak kedua. Namun membanjiri serangan dengan para pemain itu ternyata tidak mengubah ketidakmampuan mereka membuka pertahanan West Brom yang disiplin dan baik.

West Brom memainkan pertandingan kedua mereka di bawah manajer sementara Darren Moore. (Ant/SU02)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Serangan Jantung, Tidak Hanya Disebabkan Oleh Kolesterol

Kolesterol yang tinggi memang penting sebagai faktor risiko, penyebab serangan jantung, tapi perlu diketahui bahwa kolesterol tidak berdiri sendiri, ada faktor risiko lain.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER