Tundukkan Tottenham 2:1, Liverpool Puncaki Liga Inggris

LIVERPOOL, SERUJI.CO.ID – Tim Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris dibantu dengan sebuah gol bunuh diri yang dicetak Toby Alderweireld di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Senin dini hari WIB.

Gol bunuh diri itu dicetak oleh Toby tepat pada pengujung waktu normal, kala ia berusaha menghentikan bola sundulan Mohamed Salah yang sebetulnya tak terarah namun malah membuat bola mengecoh kiper Hugo Lloris dan bergulir melewati garis gawang.

Liverpool sempat unggul lebih dulu lewat tandukan cantik Roberto Firmino namun Lucas Moura berhasil menyamakan kedudukan pada pertengahan babak kedua, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Berkat kemenangan itu, Liverpool kembali memuncaki klasemen dengan koleksi 79 poin, menggeser Manchester City (77). Namun City masih mengantongi satu laga lain yang belum dijalani.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Umat Islam Harus Menangkan Pilpres dan Pileg

Mengingat betapa pentingnya momentum Pemilu 17 April 2019, maka umat Islam harus benar-benar berjuang dan mempunyai komitmen untuk dapat memenangkan pertarungan politik baik untuk Pilpres maupun Pileg yaitu memilih calon Paslon Presiden/Wapres serta Caleg yang didukung oleh Partai Politik yang memang punya komitmen berjuang dan keberpihakan untuk kepentingan Umat Islam dalam semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER