Terkonfirmasi, Bos Leicester City Turut Tewas Saat Helikopter Jatuh di Luar Stadion

0
57
  • 4
    Shares
Vichai Srivaddhanaprabha pemilik klub Leichester City yang turut tewas dalam kecelakaan Helikopter, Sabtu (27/10.2018) waktu Inggris). (foto:istimewa)

LONDON, SERUJI.CO.ID – Pemilik klub Liga Inggris Leicester City, yang juga pengusaha Thailand ternama, Vichai Srivaddhanaprabha, akhirnya dikonfirmasi sebagai salah satu dari lima korban tewas dalam kecelakaan helikopter yang terjadi di luar stadion usai laga Leicester melawan West Ham United pada Sabtu (27/10) waktu setempat.

“Dengan rasa menyesal dan duka cita, kami mengkonfirmasikan bahwa ketua kami, Vichai Srivaddhanaprabha, adalah salah satu korban yang meninggal dunia akibat peristiwa kecelakan Sabtu malam itu, dimana helikopter nahas yang mengangkut bersama empat orang lainnya jatuh di luar King Power Stadium,” kata klub itu dalam rilis yang dikirim ke media, Senin (29/10) WIB.

Srivaddhanaprabha dalah salah satu pengusaha terkemuka di Thailand. Ia dikenal memiliki jaringan toko bebas pajak terbesar di Thailand. Selain sebagai pemilik klub Leicester City, Srivaddhanaprabha juga adalah pemilik King Power Stadium. Pada 2017 lalu Forbes mengungkapkan bahwa bos Leicester City itu adalah orang terkaya ketujuh di negeri Gajah Putih itu.

Loading...

Diberitakan sebelumnya, Helikopter yang ditumpangi Srivaddhanaprabha dan 4 orang lainnya jatuh dan meledak di luar area stadion usai pertandingan Liga Inggris.

Perusahaan pesawat Italia Leonardo SpA mengatakan bahwa pihaknya siap untuk membantu investigasi penyebab tragedi helkopter AW169 itu. (SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU