Sempat Absen, Manajer Leicester Sebut Mahrez Tampil Lebih Baik Dibanding Sebelumnya

0
34
Riyad Mahrez (foto: Skysports)

LONDON, SERUJI.CO.ID –¬†¬†Pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez tampil lebih baik daripada sebelumnya sejak mengakhiri absen sepuluh hari dari klub, kata manajer Claude Puel pada Rabu (15/2).

Riyad Mahrez (26) kembali berlatih pada pekan lalu untuk pertama kalinya sejak meminta ditransfer pada bulan lalu, di mana media lokal melaporkan dirinya absen karena “depresi” setelah Leicester menolak penawaran Manchester City untuk memboyongnya.

Bagaimanapun, pemain Aljazair itu, menyebut asumsi-asumsi mengenai absennya dia dari klub sebagai sepenuhnya tidak benar. Ia tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua ketika Leicester kalah 1-5 di markas Manchester City di ajang Liga Inggris akhir pekan silam, dan diperkirakan akan tampil sebagai pemain inti di pertandingan Piala FA melawan Sheffield United pada Jumat setelah memperlihatkan perkembangan saat latihan.

“Menurut saya (ia) lebih baik. Ia menikmati bermain dan berlatih dengan rekan-rekan setimnya. Ia berada di level yang bagus dan tanpa masalah,” jawab Puel ketika ditanyai apakah ia berpikir Riyad Mahrez telah kembali ke level normalnya atau tidak.

“Menurut saya, sekarang ini penting untuk mengakhiri pembicaraan mengenai Riyad. Ia telah kembali, ia tampil saat melawan Manchester City. Sekarang kami perlu melupakan hal ini dan untuk dia, ia telah menggebrak,” lanjutnya.

“Ia telah kembali dengan senyuman. Cerita itu sudah lewat, semua pemain ingin bergerak maju.”

Puel mengatakan dirinya akan menurunkan tim yang kuat ketika mereka menjamu Sheffield United, yang saat ini berada di peringkat kedelapan di klasemen Championship (divisi kedua).

“Ini akan menjadi pertandingan krusial bagi kami,” tambahnya.

“Saya akan memilih tim untuk memenangi pertandingan, kami ingin melangkah sejauh mungkin semampu kami di Piala FA, tentu saja. Ini akan menjadi tim yang kuat seperti pada putaran-putaran akhir.”

Penyerang asal Jepang Shinji Okazaki akan absen di pertandingan itu karena cedera lutut, namun Puel mengonfirmasi kapten Wes Morgan dapat melakukan penampilan perdananya sejak mendapat cedera otot paha belakang saat menang 3-0 atas Huddersfield Town pada Hari Tahun Baru. (Ant/SU03)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama