Pelatih West Brom Ingin Bertahan Meski Klub Terdegradasi

0
58
Pelatih West Bromwich Albion, Alan Pardew (foto: istimewa)

LONDON, SERUJI.CO.ID –┬áManajer West Bromwich Albion Alan Pardew mengatakan dia “berutang” kepada klub dan berharap untuk tetap bertahan bahkan jika mereka terdegradasi dari Liga Inggris pada akhir musim.

West Brom berada di posisi terbawah klasemen dengan 20 poin setelah tiga kemenangan, 11 seri dan 17 kekalahan dan sangat membutuhkan kemenangan dalam tujuh pertandingan tersisa untuk menyelamatkan musim yang suram.

Pardew, yang menggantikan Tony Pulis yang dipecat pada November, belum bernasib lebih baik dari pendahulunya tetapi ingin menebus kesalahan itu pada musim depan.

“Sejak saya datang ke sini saya merasa sedikit seperti saya berhutang pada klub sepak bola ini,” kata Pardew kepada wartawan menjelang pertandingan Liga Inggris Sabtu (31/3) melawan tim peringkat tujuh Burnley.

“Hasil sejak saya berada di sini seharusnya lebih baik dan saya ingin kembali musim depan dengan skuad yang lebih mencerminkan cara saya bermain, dengan sedikit kekuatan menyerang.”

West Brom telah memenangkan satu pertandingan liga di bawah Pardew, 56 tahun, dan masalah di luar lapangan tidak membantu.

Klub memecat ketua John Williams dan kepala eksekutif Martin Goodman bulan lalu tak lama sebelum empat pemain diwawancarai oleh polisi Spanyol atas tuduhan pencurian taksi selama kamp pelatihan dengan cuaca hangat di Barcelona.

Pardew mengatakan, West Brom harus menempatkan masalah mereka di belakang dan melihat untuk mengakhiri tujuh kekalahan beruntun.

“Kami fokus pada satu pertandingan pada satu waktu dan menang melawan Burnley pada hari Sabtu. Itu sesederhana seperti yang saya berikan kepada tim,” tambah Pardew. (Ant/SU03)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

KPK Panggil Empat Tersangka Suap PN Tangerang

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil empat tersangka kasus tindak pidana korupsi suap kepada Hakim Pengadilan Negeri Tangerang terkait putusan perkara yang...

MUI: Maraknya LGBT Dipicu Oleh Sifat Permisif

PADANG, SERUJI.CO.ID - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumbar, menilai maraknya fenomena lesbian gay biseksual dan transgender (LGBT) hari ini salah satu dipicu oleh sifat...

Dua Ganda Putra Indonesia Menangi Kualifikasi Pertama BAC

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Dua ganda putra Indonesia memenangi laga babak kualifikasi pertama Kejuaraan Bulu Tangkis Perorangan Asia (Badminton Asia Championships/BAC) 2018 di Wuhan, China,...

Polisi Tembak Mati Pembobol Brankas Karena Melawan

TANGERANG SELATAN, SERUJI.CO.ID - Polisi terpaksa menembak mati dua dari tiga pelaku pembobol brankas yang tengah beraksi di salah satu kantor Bank Perkreditan Rakyat...

Gelandang Arsenal Elneny Alami Cedera Kaki

LONDON, SERUJI.CO.ID - Gelandang Arsenal Mohamed Elneny bakal menatap musim yang suram ketika dia mengalami cedera otot ligamen di pergelangan kakinya, tetapi klub Liga...