Pelatih West Brom Ingin Bertahan Meski Klub Terdegradasi

0
82
Pelatih West Bromwich Albion, Alan Pardew (foto: istimewa)

LONDON, SERUJI.CO.ID –┬áManajer West Bromwich Albion Alan Pardew mengatakan dia “berutang” kepada klub dan berharap untuk tetap bertahan bahkan jika mereka terdegradasi dari Liga Inggris pada akhir musim.

West Brom berada di posisi terbawah klasemen dengan 20 poin setelah tiga kemenangan, 11 seri dan 17 kekalahan dan sangat membutuhkan kemenangan dalam tujuh pertandingan tersisa untuk menyelamatkan musim yang suram.

Pardew, yang menggantikan Tony Pulis yang dipecat pada November, belum bernasib lebih baik dari pendahulunya tetapi ingin menebus kesalahan itu pada musim depan.

“Sejak saya datang ke sini saya merasa sedikit seperti saya berhutang pada klub sepak bola ini,” kata Pardew kepada wartawan menjelang pertandingan Liga Inggris Sabtu (31/3) melawan tim peringkat tujuh Burnley.

“Hasil sejak saya berada di sini seharusnya lebih baik dan saya ingin kembali musim depan dengan skuad yang lebih mencerminkan cara saya bermain, dengan sedikit kekuatan menyerang.”

West Brom telah memenangkan satu pertandingan liga di bawah Pardew, 56 tahun, dan masalah di luar lapangan tidak membantu.

Klub memecat ketua John Williams dan kepala eksekutif Martin Goodman bulan lalu tak lama sebelum empat pemain diwawancarai oleh polisi Spanyol atas tuduhan pencurian taksi selama kamp pelatihan dengan cuaca hangat di Barcelona.

Pardew mengatakan, West Brom harus menempatkan masalah mereka di belakang dan melihat untuk mengakhiri tujuh kekalahan beruntun.

“Kami fokus pada satu pertandingan pada satu waktu dan menang melawan Burnley pada hari Sabtu. Itu sesederhana seperti yang saya berikan kepada tim,” tambah Pardew. (Ant/SU03)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Telur ayam naik

Heboh Soal Telur Naik: Mendag Tuding Piala Dunia, Mentan Sebut Karena Musim Haji

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Harga telur yang naik tinggi belakangan ini, sampai menyentuh Rp30 ribu perkilogram jadi perbincangan di tengah masyarakat. Bukan hanya karena tingginya...
Caleg

Terkait Menteri Nyaleg, Gerindra: Sebaiknya Mundur

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Wakil Ketua Komisi II DPR Ahmad Riza Patria menyarankan menteri-menteri yang menjadi calon anggota legislatif untuk Pemilu 2019 mundur dari jabatannya...

Terkait Pencalegan Kapitra lewat PDIP, Habib Rizieq: Jangan Lagi Ada di Kapal Kami

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Habib Rizieq Shihab telah mengeluarkan seruan yang tegas agar umat Islam tidak berhubungan dan mendukung partai-partai penista agama pada pemilu 2019....

Tiga Menteri PKB Nyaleg, Kata Cak Imin Tak Akan Ganggu Pemerintahan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yakin bahwa tiga menteri dari PKB yang mencalonkan...
Telur ayam naik

Di Banjar, Harga Daging dan Telor Ayam Melonjak Tinggi

KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID - Harga telur ayam dan daging ayam di pasar Banjar, Jawa Barat, mengalami kenaikan harga. Berdasarkan pantauan di pasar Banjar Jumat...