Meski Kalah, Pelatih Chelsea Puji Perjuangan Timnya

LONDON, SERUJI.CO.ID –¬†Chelsea pantas mendapatkan hasil yang mereka hadapi dan telah diperjuangkan pada musim saat ini setelah kepergian beberapa pemain berpengalaman dalam beberapa tahun terakhir, kata manajer Antonio Conte sembari memuji permainan anak asuhnya.

Sejumlah pemain yang membantu klub menikmati kesuksesan domestik dan Eropa, termasuk pemain belakang John Terry dan Branislav Ivanovic dan kiper Petr Cech telah pindah ke klub lain, sementara pemain tengah Nemanja Matic dijual ke Manchester United pada musim lalu.

“Kami mengalami musim yang pantas kami dapatkan,” kata Conte menjelang pertandingan juara Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur, Ahad (1/4).

“Dalam dua atau tiga tahun terakhir kami kehilangan pemain penting untuk Chelsea. Ketika Anda kehilangan pemain penting dengan pengalaman, karisma dan pemain tersebut digunakan untuk menang, maka Anda berarti kalah banyak.

“Musim lalu kami sangat bagus tapi mungkin itu musim yang fantastis bagi kami di musim ini, kami pantas bermain untuk target ini (tempat keempat) tetapi untuk memastikan semua pemain berusaha melakukan yang terbaik untuk mendapatkan target terbaik yang mungkin bagi kami.”

Conte dilaporkan oleh media Inggris telah berselisih dengan klub tentang perlunya memperkuat skuad di jendela transfer awal musim ini.

Pelatih asal Italia itu menyarankan bahwa beberapa pemain yang ada sekarang masih membutuhkan pengalaman untuk mengembangkan mental pemenang.

“Davide Zappacosta adalah contoh yang jelas untuk situasi semacam ini,” tambah Conte.

“Kami berbicara tentang pemain muda, pemain yang berada di musim pertama untuk bermain di Liga Champions dan mungkin pertandingan internasional.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Lima Macam Riba Yang Diharamkam