Manajer Arsenal Kritik Penundaan VAR di Liga Inggris

LONDON, SERUJI.CO.ID – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan keputusan Liga Inggris untuk menunda pelaksanaan teknologi video asisten wasit (VAR) bermakna liga papan atas Inggris sedang ditinggalkan.

Ke-20 tim papan atas memilih menentang memperkenalkan teknologi itu untuk musim liga 2018-2019 setelah percobaan dilakukan di kompetisi Piala FA dan menerima respon yang beragam.

“Liga Premier telah dibuat dengan orang-orang yang memiliki pikiran progresif …,” Wenger mengatakan kepada wartawan setelah kekalahan 2-1 Arsenal di pertandingan liga oleh Newcastle United pada hari Ahad (15/4). “Secara keseluruhan, saya percaya bahwa dengan keputusan itu kita berada di belakang dunia.

Generasi muda sudah menggunakannya (VAR) dan di seluruh dunia mereka mungkin menjauh dari kami karena mereka melihat bahwa di negara lain mereka melakukannya.

Sayangnya Liga Inggris telah memutuskan untuk tidak menggunakan VAR dan secara pribadi saya percaya itu adalah keputusan yang sangat, sangat buruk,” tambah Wenger.

Setiap pertandingan besar musim ini telah diputuskan oleh kesalahan yang bisa dihindari dengan VAR, terutama di Liga Champions dengan Manchester City dan Liverpool,” katanya. Arsenal menjadi tuan rumah untuk pertandingan dengan West Ham United pada Ahad (22/4). (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Reposisi Sekolah Demi Pendidikan

Menempatkan sekolah sebagai lembaga yang paling membentuk keterpelajaran seseorang adalah mitos dan tahayul, kalau tidak bisa disebut hoaks.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER