Liverpool Persiapkan Sisa Dua Laga Premier League

LONDON, SERUJI.CO.ID – Liverpool harus mempersiapkan sisa dua pertandingan Liga Inggris (Premier League) seolah-olah mereka menghadapi semifinal, manajer Juergen Klopp mengatakan menjelang laga tandang pada Ahad (6/5)ke tim juara musim lalu Chelsea.

Liverpool, yang akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions akhir bulan ini setelah kemenangan agregat 7-6 atas AS Roma, berupaya mendapatkan posisi empat besar di liga untuk memastikan tiket kualifikasi kompetisi klub elite Eropa musim depan.

Klub Merseyside itu berada di urutan ketiga dalam klasemen sementara dengan 72 poin, sementara Tottenham Hotspur (71) dan Chelsea (66) menguntit di belakang mereka. Klopp mengatakan fokus timnya adalah mengalahkan Chelsea dan Brighton and Hove Albion di dua pertandingan terakhir mereka.

“Kami memiliki dua semifinal lagi, melawan Chelsea dan Brighton. Kedua pertandingan itu penting. Tidak ada peluang untuk memikirkan hal lain dan kemudian kami memiliki dua minggu untuk mempersiapkan (untuk final Liga Champions),” kata Klopp pada konferensi pers.

Ia mengatakan untuk sampai di posisi ini melalui perjuangan yang keras.

“Kami benar-benar berjuang keras untuk berada di posisi kami dan sekarang kami harus menyelesaikan pekerjaan kami harus siap untuk Chelsea dan itu bisa menjadi intensitas yang sama seperti di Roma karena itu situasi yang sama. Mereka harus menang dan kami menginginkannya,” katanya.

Liverpool akan menilai cedera gelandang Emre Can dan bek Joe Gomez sebelum mereka dapat menentukan apakah pasangan pemain itu dapat kembali dimainkan.

Pemain tengah Adam Lallana juga meningkatkan kesembuhannya dari cedera otot paha dengan menyelesaikan sesi latihan pada Kamis. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bisa Terima Capres Yang “Ikut” Perayaan Natal, Kenapa Keberatan Jika Hadiah Lomba dari Denny JA?

Karena sifat lomba ini yang sedemikian terbuka, tentu pihak-pihak yang mendukung wacana "NKRI Bersyariah" ini dapat juga menulis pemikirannya dan ikut serta dalam lomba ini. Apalagi jelas-jelas topik yang dilombakan ini adalah MENGUPAS esai yang ditulis Denny JA. Apakah mengupas dalam koteks setuju dengan tesis Denny JA, maupun tidak bersepakat dengannya.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER