Lampard Siap Masuki Dunia Kepelatihan

LONDON, SERUJI.CO.ID – Mantan gelandang Inggris dan Chelsea Frank Lampard siap untuk memasuki dunia kepelatihan namun akan menunggu kesempatan yang tepat, kata pria 39 tahun tersebut.

Lampard telah menyelesaikan kursus kepelatihannya di Stamford Bridge dan dikait-kaitkan oleh media Inggris dengan jabatan manajer yang sedang kosong di klub Championship Ipswich Town.

“Saya telah menghabiskan banyak waktu di Chelsea tahun ini, mendapatkan banyak pengalaman,” kata Lampard kepada media Inggris.

Ia mendapatkan Lisensi A dalam kursus kepelatihan.

“Saya telah mendapatkan Lisensi A dalam kepelatihan. Maka ya, dengan kesempatan yang tepat dan waktu yang tepat bagi saya, saya akan melihat hal itu dengan benar-benar dekat,” katanya.

Lampard, yang telah mencatatkan 106 penampilan untuk timnas Inggris antara 1999 sampai 2014, memenangi tiga gelar Liga Inggris, empat Piala FA, dan satu Liga Champions bersama Chelsea.

Ia menyarankan agar lebih banyak pemain Inggris yang memasuki dunia kepelatihan dan mendukung mantan rekan setimnya Steven Gerrard untuk mengeluarkan potensinya.

Gerrard, yang telah melatih skuad pengembangan Liverpool sejak pensiun pada 2016, mengonfirmasi dirinya tengah mengadakan sejumlah pembicaraan dengan klub Skotlandia Rangers perihal kursi panas pelatih di Ibrox.

“Jika Steven Gerrard dikaitkan dengan pekerjaan itu orang-orang segera berkata bahwa ia memerlukan pengalaman, namun ia telah mendapatkan pengalaman itu di suatu tempat,” tambah Lampard.

“Saya telah belajar banyak melalui latihan sehari-hari di lapangan latihan dengan Chelsea tahun ini. Ini merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan pengalaman, dan Steven melakukannya di akademi Liverpool yang merupakan tindakan cerdas,” jelasnya. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....